Berduka untuk Goo Hara, Gaya Busana Twice Hingga Kang Daniel di Bandara Tuai Simpati
Selebriti
Goo Hara Meninggal

Beberapa idol terlihat mengenakan pakaian serba hitam ke bandara dalam perjalanan mereka menuju Asian Artist Awards 2019 di Vietnam diduga untuk menghormati Goo Hara.

WowKeren - Asia Artist Awards tahun ini untuk pertama kalinya akan digelar di luar Korea Selatan. Upacara penghargaan akan bertempat di My Dinh National Stadium di Hanoi, Vietnam dan diadakan hari ini, Selasa (26/11).

Pada 24 November, Goo Hara meninggal di rumahnya di kawasan Cheongdam, Seoul, sekitar pukul 6 sore waktu setempat. Mantan personel Kara itu ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa oleh asisten rumah tangganya.


Senin (25/11), beberapa idol terlihat mengenakan pakaian serba hitam ke bandara dalam perjalanan mereka menuju Asian Artist Awards 2019 di Vietnam. Publik menduga gaya berbusana serba hitam mereka untuk menghormati Goo Hara.

Idol-idol yang terlihat mengenakan pakaian serba hitam adalah Twice, Stray Kids, Yoona Girls' Generation dan Kang Daniel. Ini langsung menjadi sorotan netizen yang kemudian mengungkapkan kepedulian terhadap selebritis dan kesejahteraan mereka secara umum.

Berduka untuk Goo Hara, Gaya Busana Twice Hingga Kang Daniel di Bandara Tuai Simpati

Source: Koreaboo

"Kupikir setiap kali berita duka dirilis, semua orang pasti mengalami kesulitan," komentar netizen. "Tolong kembali dengan selamat. Pada hari seperti ini, tolong hentikan komentar jahat," tambah netizen lain.

"Pasti sulit bagi mereka untuk mendengar berita duka seperti ini dan berurusan dengan komentar jahat," kata netizen. "Hati mereka pasti sangat rumit," sahut yang lain. "Aku harap mereka saling mengandalkan dan bertahan sampai akhir," pungkas lainnya.

Sementara itu, Asia Artist Awards pertama kali diadakan pada 2016. Sejak pertama digelar, ajang ini mendapat banyak komentar negatif karena terlalu banyak penghargaan yang dianugerahkan serta durasi acara yang sangat lama.

Asia Artist Awards tahun ini akan dibawakan Ahn Hyo Seop dan Nancy Momoland yang bergabung dengan Leeteuk Super Junior dan Lim Ji Yeon sebagai MC. Ajang penghargaan dimulai pukul 9 malam KST sementara red carpet dilangsungkan pukul 7 malam KST.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts