Doyoung NCT Hampir Rusak Imej Idol Gara-Gara Salak di 'Laws of the Jungle' Indonesia
Naver
TV

Doyoung langsung jatuh cinta usai pertama kali mencicipi salak di 'Laws of the Jungle' edisi Indonesia. Ekspresi member NCT itu sendiri menjadi pembahasan fans.

WowKeren - "Laws of the Jungle" menayangkan episode terbaru pada Sabtu (23/11). Program SBS itu masih menampilkan No Woo Jin, Kim Soo Yong, Oh Dae Hwan, Kang Kyung Joon, Jobin NORAZO, Doyoung NCT, Bae Yoon Kyung dan JooE Momoland sebagai bintang tamu.

Dalam cuplikan ke-390 itu, Doyoung bersama Kim Soo Yong dan Oh Dae Hwan masih melakukan penjelajahan di tengah hutan Indonesia untuk menemukan buah salak, hewan tarsius dan kuskus.

Setelah melakukan perjalanan cukup jauh dan melelahkan, mereka akhirnya menemukan buah salak. Ketiganya tak mau membuang waktu untuk langsung mencicipi buah yang baru pertama kali mereka lihat itu.

Doyoung yang awalnya hanya menggigit kecil tampak langsung menampilkan ekspresi kaget juga kepuasan karena ternyata buah salak benar-benar enak. "Ini sangat enak. Ini gila. Ini buah terbaik bukan?" ucap Doyoung.


Doyoung NCT Hampir Rusak Imej Idol Gara-Gara Salak di \'Laws of the Jungle\' Indonesia

Source: 'Laws of the Jungle'

Kocaknya, Doyoung sampai hampir merusak imej idol gara-gara buah salak. "Astaga itu, jika bukan idol, aku akan mencoba membawa salak ke Korea dengan cara apapun. Ini reaksi jujur, enak sekali," sambung Doyoung.

Kim Soo Yong dan Oh Dae Hwan yang juga mencicipi makan salak pun tampak sangat kagum dengan kelezatan buah itu. Ketiganya semakin bahagia karena ada banyak buah salak yang bisa mereka petik untuk dibawa kembali ke perkemahan.

Ekspresi Doyoung saat perdana makan salak sendiri langsung menjadi pembahasan fans Indonesia. "Kayak nemu air di gurun lucu banget sih," tulis seorang fans. "Kek Nemu berlian anjirrr mukanyaa seneng banget," sambung yang lain. "Hee kiyowoo, wajahnya kyk menemukan harta karun," pungkas fans lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru