Crush Tunda Perilisan Album Comeback, P Nation Sampaikan Belasungkawa Untuk Goo Hara
Musik
Goo Hara Meninggal

Crush menjadi salah satu penyanyi yang memutuskan untuk menunda perilisan album terbarunya yang diumumkan oleh agensi Crush, P Nation pada kemarin, Senin (25/11).

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Goo Hara yang dikenal sebagai aktris dan mantan member Kara ditemukan meninggal dunia pada hari Minggu (24/11) pukul 6 sore waktu setempat.

Penyanyi sekaligus aktris tersebut ditemukan tewas di rumahnya di kawasan Cheongdam, Seoul. Tubuh Goo Hara yang sudah tidak bernyawa ditemukan oleh rekannya. Hingga kini pihak kepolisian masih menyelidiki kematian artis yang baru saja comeback itu. Namun kematian Goo Hara diduga bunuh diri.


Hal ini tentu mengejutkan banyak pihak. Tak lama usai kabar tersebut, banyak rekan selebriti yang menunda kegiatannya. Bahkan tak sedikit yang memutuskan untuk membatalkan beberapa jadwalnya hari itu untuk menghormati Goo Hara.

Crush menjadi salah satu penyanyi yang memutuskan untuk menunda perilisan album terbaru. Pada kemarin, Senin (25/11) agensi Crush, P Nation merilis pernyataan kepada pers yang menyatakan bahwa perilisan album comeback Crush akan ditunda.

Album full-length kedua Crush, yang ditetapkan untuk rilis pada 28 November mendatang akan dijadwalkan ulang untuk dirilis pada 5 Desember. Tak hanya itu, pihak agensi juga tak lupa untuk memberikan ucapan belasungkawa untuk Goo Hara serta orang-orang yang ditinggalkan.

"Kami menyatakan belasungkawa mendalam kami mengenai berita sedih yang telah menyebar ke seluruh industri musik Korea. Kami juga berdoa untuk kenangan akan almarhum," ungkap pernyataan agensi.

Crush beberapa waktu lalu diumumkan akan comeback dengan album penuh ke-2, diikuti dengan konser solo akhir tahun pada bulan Desember. Menurut P Nation, Crush juga akan menghabiskan akhir tahun 2019 dengan para penggemarnya selama konser solo yang bertajuk "Crush On You: From Midnight To Sunrise".

Konser ini akan digelar selama 3 hari yakni pada tanggal 28, 29, 31 Desember. Sementara untuk venue-nya pihak agensi telah menyiapkan panggung di SK Olympic Handball Arena di Seoul.

Di sisi lain pihak keluarga dan agensi telah menyiapkan rumah duka untuk para penggemar dan media memberikan penghormatan terakhir pada Goo Hara di Rumah Sakit St. Mary, Seoul. Ini disiapkan untuk para penggemar dan media saja, yang ingin mengucapkan selamat tinggal kepada idola mereka yang tercinta. Rumah duka akan dibuka dari 25 hingga tengah malam 27 November.

You can share this post!

Related Posts