Luna Maya dan Syahrini Dirias Sama Persis, Pujian 'Wanita Saleha Tanpa Pori-Pori' Jadi Perdebatan
Instagram
Selebriti

Luna Maya dan Syahrini ternyata mempunyai make up artist alias MUA yang sama. Dirias sama persis, begini perdebatan yang terjadi gara-gara sang MUA menyebut wanita tanpa pori-pori.

WowKeren - Sudah bukan rahasia lagi bahwa Syahrini kerap dibanding-bandingkan dengan Luna Maya. Terlebih saat Syahrini menikahi mantan kekasih Luna, Reino Barack, dua aktris cantik ini pun makin gencar menjadi perbincangan.

Kali ini postingan Instagram Story make up artist (MUA) kondang Bennu Sorumba yang menjadi sorotan hingga menjadi perbincangan dalam salah satu akun gosip pada Senin (25/11). Bennu ternyata adalah orang yang bertanggung jawab atas penampilan cantik Luna dan Syahrini.

Dalam postingan tersebut, Bennu terlihat mendadani Luna dan Syahrini dengan riasan yang hampir sama, yakni flawless natural. Baik Luna maupun Syahrini pun terlihat menaruh tangan mereka di bawah dagu.

Bedanya, Bennu tak segan memuji Luna dengan sebutan sangat cantik. Sementara itu, Bennu menyebut Syahrini adalah wanita soleha tanpa pori-pori.


"Cantik bgt sihh @lunamaya," tulisnya pada foto Luna. "Wanita soleha tanpa pori2 @princessyahrini," tulis Bennu pada foto Syahrini.

Luna Maya dan Syahrini

Instagram

Postingan tentang Luna dan Syahrini tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen protes pada caption Bennu yang menyebut Syahrini wanita soleha tanpa pori-pori.

"Ya iyalah si sarinem tanpa pori pori kalo oplas semua..." tulis akun @adelia***. "Cantikan luna kemana2 lah," sambung akun @esti***. "Ya ampuuun..sampe di fotopun gayanya ngikutin luna.dasar tkg jiplak," imbuh akun @azka***. "Soleha kok umur udah mau 40 belum berhijab bude syah nya. Soleha darimananya??" kata akun @novia***.

"Harus bgt ya d tulis wanita solehah solehah dari sisi mananya siiy," komentar akun @lulu***. "Klo wanita sholeha itu ya pakek hijab, kagak pernah munafik dan bohong, tutur ktnya lembut, berbuat kebaikan tnp hrus di publikasi/tngan kanan memberi tp.tngan kiri tdk tau lahh yg bgtu baju hitam di bilang wanita sholeha sungguh terlalu yg bnr itu wanita penuh kepalsuan," seru akun @mita***. "Apa sih yg di banggain dr tanpa pori2 ... Bukannya aneh ya malahan," seru akun @yushi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru