Usai Tunda Teaser, EXO Umumkan Batalkan Showcase Comeback Untuk Hormati Kepergian Goo Hara
Naver
Musik
Goo Hara Meninggal

EXO tak hanya menunda perilisan teaser, pihak agensi juga mengumumkan akan membatalkan showcase pers untuk perilisan album keenam mereka yang bertajuk 'Obsession'.

WowKeren - Kabar duka kembali menyapa industri musik Korea Selatan. Pada kemarin, Minggu (24/11) pukul 6 sore waktu setempat, Goo Hara yang dikenal sebagai mantan anggota girl grup Kara dilaporkan meninggal dunia.

Penyanyi sekaligus aktris tersebut ditemukan tewas di rumahnya di kawasan Cheongdam, Seoul. Tubuh Goo Hara yang sudah tidak bernyawa ditemukan oleh rekannya. Hingga kini pihak kepolisian masih menyelidiki kematian artis yang baru saja comeback itu. Namun kematian Goo Hara diduga bunuh diri.


Hal ini tentu mengejutkan banyak pihak. Mengikuti kabar duka tersebut, banyak rekan selebriti yang menunda kegiatannya. Bahkan tak sedikit yang memutuskan untuk membatalkan beberapa jadwalnya hari itu untuk menghormati Goo Hara.

EXO yang sebentar lagi akan segera comeback juga menunda serta merubah ulang jadwal perilisan konten album mereka. Pihak agensi menjadwalkan ulang teaser album mereka yang awalnya akan merilis foto dan video teaser pada 25 November.

Kali ini, tak hanya menunda, pihak agensi juga mengumumkan akan membatalkan showcase pers untuk perilisan album keenam mereka bertajuk "Obsession". Acara ini awalnya dijadwalkan untuk digelar pada 27 November pukul 11 pagi waktu setempat.

Seorang sumber dari SM Entertainment mengumumkan pembatalan tersebut pada kemarin, Senin (25/11) malam dengan menambahkan bahwa keputusan itu dibuat untuk menghormati kepergian mendadak Goo Hara.

"Kami menyatakan belasungkawa mendalam kami tentang berita tragis ini. Kami juga berdoa untuk ingatan orang yang sudah meninggal," tambah agensi.

"Obsession" sendiri akan dijadwalkan rilis pada 27 November mendatang. Album tersebut memuat 8 track termasuk lagu utama berjudul "Obsession" dalam bahasa Korea dan Mandarin, yang merupakan lagu dance bergenre hip-hop.

Di sisi lain pihak keluarga dan agensi telah menyiapkan rumah duka untuk para penggemar dan media memberikan penghormatan terakhir pada Goo Hara di Rumah Sakit St. Mary, Seoul. Ini disiapkan untuk para penggemar dan media saja, yang ingin mengucapkan selamat tinggal kepada idola mereka yang tercinta. Rumah duka akan dibuka dari 25 hingga tengah malam 27 November.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts