Ciki-Rezky Naik Pelaminan, IG Ali Syakieb Dibombardir Netizen Kepo Undangan Mantan: Kumaha Damang?
Selebriti

Citra Kirana dan Rezky Aditya dipastikan akan naik ke pelaminan pada 1 Desember mendatang. Warganet dibuat penasaran dengan nasib Ali Syakieb sang mantan.

WowKeren - Citra Kirana dan Rezky Aditya dipastikan akan naik ke pelaminan pada 1 Desember mendatang. Informasi tersebut didapat dari undangan pernikahan keduanya yang telah beredar di media sosial.

Menurut yang tertulis di undangan, pernikahan Ciki dan Rezky akan digelar di Bandung, baik akad nikah maupun respesi. Para penggemar pun antusias menyambut kabar bahagia tersebut.

Di tengah kebahagiaan Ciki dan Rezky yang akan segera menikah, warganet dibuat penasaran dengan nasib Ali Syakieb. Seperti diketahui, Ali dan Ciki sempat menjalin cinta selama 6 tahun sebelum akhirnya putus.

Pasca beredarnya undangan pernikahan tersebut, akun Instagram Ali langsung dibombardir oleh warganet. Sebagian besar merasa kepo apakah Ali diundang ke pernikahan sang mantan.


Photo-INFO

Instagram

Ali sendiri agaknya tidak terlalu menanggapi berita yang beredar di media. Ia belakangan ini membagikan foto-foto di Instagram seperti biasa.

Hanya saja, aktor berusia 32 tahun itu jarang menuliskan caption melainkan cuma emoji. Seperti yang terlihat dalam postingan terbarunya pada Senin (25/11) yang cuma diberi emoji senyum seraya menutup mulut.

"Ada dpt undangan bg," kata netter sambil menambahkan emoji ngakak. "Kumaha damang?" sahut yang lain. "Kasian dech ditinggal nikah," tambah lainnya. "Liat sang mantan mau nikah," cuit lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait