Hailey Baldwin Dukung Penampilan Selena Gomez di American Music Awards 2019
Selebriti

Selena Gomez sendiri memang menjadi penampil pembuka dalam acara American Music Awards 2019 yang digelar pada Minggu (24/11) malam lalu, di mana ia menyanyikan dua lagu terbarunya.

WowKeren - Tentunya sudah menjadi rahasia umum kalau nama Hailey Baldwin dan Selena Gomez selalu dikaitkan. Hal ini tentu saja lantaran hubungan kedua wanita cantik tersebut dengan musisi tampan Justin Bieber.

Sebelum menikah dengan Hailey, Justin memang diketahui menjalin hubungan asmara yang cukup serius dengan Selena. Oleh karena itu, tak heran jika hingga kini baik Hailey maupun Selena selalu dibanding-bandingkan.

Meski sempat dihujat dan dibanding-bandingkan dengan Selena, namun tampaknya Hailey sama sekali tak merasa sakit hati. Terbukti, belum lama ini model cantik tersebut baru saja ketahuan menyukai salah satu foto terbaru Selena di Instagram.

Namun bukan dari postingan Instagram Selena Gomez langsung, melainkan unggahan salah seorang rekan dekat mereka, yaitu seorang make-up artist bernama Hung Vanngo. Meski demikian, jejak like yang ditinggalkan oleh Hailey ini tetap menunjukkan bentuk dukungannya pada Selena.


Hung Vanngo sendiri memang diketahui menjadi make-up artist langganan Selena tiap kali musisi berusia 27 tahun tersebut melenggang di red carpet. Tak terkecuali saat Selena tampil dalam acara American Music Awards 2019 yang digelar pada Minggu (24/11) malam lalu.

Di sisi lain, sebenarnya ini bukanlah kali pertama Hailey menunjukkan dukungannya untuk Selena di media sosial. Tahun lalu model seksi ini juga sempat bikin heboh gara-gara tak sengaja mem-follow salah satu akun fanbase Selena di Instagram.

Pada bulan September lalu, Hailey juga kedapatan meninggalkan jejak like di postingan salah satu rekannya, Raquelle Stevens, yang mempromosikan serial terbarunya yang bertajuk "Giving Back Generation". Postingan ini menampilkan foto Selena Gomez yang rupanya menjadi bintang tamu dalam acara tersebut bersama Ashley Cook dan Courtney Lopez.

Photo-INFO

Tak cuma itu, Hailey juga sempat memberikan isyarat bahwa ia mendukung karya terbaru Selena, "Lose You To Love Me", yang jelas-jelas mengisahkan hubungan masa lalu musisi cantik tersebut dengan Justin. Terbukti, pada bulan Oktober lalu Hailey lagi-lagi ketahuan menyukai salah satu foto terbaru Selena di Instagram yang juga diunggah oleh Raquelle Stevens.

Unggahan tersebut menampilkan potret kebersamaan Selena Gomez bersama tiga sahabat wanitanya. Momen tersebut diketahui sebagai perayaan perilisan lagu "Lose You to Love Me".

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru