Raffi-Nagita Ternyata Patungan Saat Beri Hadiah Lahiran, Ayu Dewi 'Sindir' Soal Kekayaan
Instagram
Selebriti

Tak hanya berdua, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga patungan dengan dua orang lain. Bahkan, nama Rafathar juga dicantumkan di kartu ucapan hingga membuat Ayu Dewi melontarkan 'sindiran' pedas.

WowKeren - Pasangan Ayu Dewi dan Regi Datau kembali dikaruniai seorang putra pada 29 September lalu. Sejumlah hadiah diberikan rekan-rekan artisnya, termasuk dari pasangan Raffi Ahmad - Nagita Slavina serta Syahnaz Sadiqah - Jeje Govinda. Melalui vlog, Ayu membagikan momennya bareng Aqilah dan Aqlan membuka satu persatu kado yang diterima.

Namun, Ayu sedikit kesal ketika membuka kado dari Raffi-Nagita serta Syahnaz-Jeje. Pasalnya, mereka hanya memberikan sebuah kado atas nama bersama meski dikenal kaya raya. Bahkan, Rafathar juga dituliskan di dalam kartu ucapan sebagai pemberi kado.

"'Welcome to the wolrd, Aqli. Jadi anak soleh, sayang keluarga, sehat selalu dan bahagia selalu. Love, Raffi-Gigi-Rafathar-Shanaz-Jeje,'" ujar Ayu membacakan kartu ucapan. "Idih pake rame-ramean lagi, kroyokan lagi emang tawuran?"

"Ini kan duitnya pada banyak-banyak, harusnya satu-satu dong," sindir Ayu. "Raffi sendiri, Gigi sendiri, Rafathar ya udah lah ya. Ama Mama Rieta juga boleh loh. Syahnaz sendiri, Jeje sendiri, hellow."


Ayu Dewi kemudian menemukan sebuah kartu ucapan lagi yang membuatnya berseri karena menerima dua kado. Namun ketika melihat sang pengirim dalam kartu, Ayu kembali sinis lantaran tercantum nama Raffi dan Gigi yang seharusnya bisa memberikan kado masing-masing.

"'Ibunda Ayu Dewi' oh berarti ini ada 2 (kado). 'Happy birthday. Maaf telat, semoga like, dari Raffi-Gigi-Rafathar' lagi-lagi harusnya dua nih," sindir Ayu lagi. "Ini kan dua-duanya hartawan, jutawan, ya. Walaupun aku enggak tahu mana yang buat anak aku, mana yang buat aku."

Setelah dibuka, anak ketiga Ayu rupanya mendapatkan sebuah selimut berwarna biru. Sedangkan Ayu diberi sepasang sandal mahal berbulu hitam yang bahkan ingin dipakainya saat tidur. "Aku mau bobok pakai ini aja biar mahal gitu," pungkas Ayu.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait