IU Berduka Kematian Goo Hara, Akui Dunia Kadang Jadi Tempat Kejam
Naver
Selebriti
Goo Hara Meninggal

Goo Hara ditemukan tidak bernyawa oleh asisten rumah tangga di rumahnya di kawasan Cheongdam, Seoul, sekitar pukul 6 sore waktu setempat pada 24 November.

WowKeren - Dunia hiburan K-Pop kembali berduka dengan kabar kematian Goo Hara pada Minggu (24/11) lalu. Mantan member KARA itu ditemukan meninggal oleh asisten rumah tangga di rumahnya di kawasan Cheongdam, Seoul, sekitar pukul 6 sore waktu setempat.

Salah satu rekan selebriti yang ikut berduka kematian Goo Hara adalah IU. Di panggung encore konsernya, pelantun "Palette" itu meninggalkan pesan menyentuh kepada fans agar tetap kuat menghadapi kekejaman dunia.

"Aku tidak pernah berpikir bisa bernyanyi dalam situasi seperti ini. Aku tidak tahu apa aku bisa menyanyi dengan baik, tapi karena ini momen encore, kalau aku berakhir gagal menyanyikan lagu ini, tolong bernyanyilah denganku," ucap IU.

"Aku juga tidak pernah berpikir akan menyanyikan lagu ini dalam pemikiran seperti ini. Aku percaya lagu ini, esensi dari lagu ini saat aku menulis kata-katanya, sebenarnya bekerja dalam situasi seperti ini. Aku khawatir pada kalian. Hmm, kuharap kalian tetap kuat," sambung IU.


"Aku juga mencintai kalian. Kita harus saling mencintai satu sama lain lebih besar di waktu seperti ini. Seperti, sungguh, kadang dunia bisa menjadi tempat yang sangat kejam dan kita tidak bisa melakukan apapun terhadapnya, tapi kita perlu tetap hidup, mencintai satu sama lain lebih besar," pungkas IU.

Berkaitan dengan kematian Goo Hara, polisi mengungkapkan bahwa mereka telah menemukan memo tulisan tangan di rumah sang idol. Departemen Kepolisian Seoul menyatakan bahwa memo itu mengungkapkan pemikiran negatif tentang dirinya sendiri.

Sementara itu, Goo Hara sebelumnya pernah melakukan percobaan bunuh diri akhir Mei lalu. Saat itu, manajer menemukan Goo Hara dalam keadaan tak sadarkan diri di kamar yang dipenuhi asap. Ia sempat menjalani perawatan depresi di Jepang sebelum kembali melakukan promosi lagu baru.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts