Selena Gomez Ternyata Alami Panic Attack Sebelum Tampil di American Music Awards 2019
Getty Images
Musik

Selena dikabarkan sedikit menyesal dan mengkritik penampilannya sendiri usai turun dari panggung, terlepas dari beragam pujian yang ia terima dari para penggemar serta rekan artis lainnya.

WowKeren - Selena Gomez diketahui mendapatkan kehormatan khusus lantaran didapuk sebagai penampil dalam ajang American Music Awards 2019 yang digelar di Microsoft Theatre Los Angeles, California, pada Minggu (24/11) malam waktu setempat.

Dalam acara ini, musisi cantik tersebut menjadi penampil pembuka. Selena Gomez sendiri menyanyikan dua hits terbarunya yang baru saja dirilis pada Oktober lalu, yaitu "Lose You To Love Me" serta "Look At Her Now".


Penampilan Selena di American Music Awards 2019 ini menjadi momen pertamanya tampil di panggung acara award setelah memilih untuk fokus pada kesehatan mentalnya selama setahun belakangan. Selena sendiri bisa dibilang tampil dengan cukup profesional di atas panggung, bahkan mendapatkan sorakan meriah dari para penggemar maupun rekan selebriti lainnya.

Meski demikian, rupanya pelantun "Back To You" ini sempat mengalami panic attack saat berada di belakang panggung, tepatnya sebelum ia tampil dan membawakan lagunya. Dilansir Elle pada Selasa (26/11), Selena merasa cemas luar biasa sebelum naik panggung lantaran ini merupakan pertama kalinya ia kembali tampil setelah dua tahun belakangan.

"Selena benar-benar mengalami kecemasan (anxiety) dan panic attack sebelum dia keluar (naik ke atas panggung) dan dia merasakan tekanan besar pada dirinya sendiri," tutur salah satu sumber.

Bukan cuma itu saja, Selena juga merasa makin panik saat ada sedikit masalah audio ketika "Lose You to Love Me" diputar. Namun Selena berusaha keras menampilkan yang terbaik, terutama saat sahabatnya, Taylor Swift, berdiri dan bersorak untuk mendukungnya.

Selena juga dikabarkan sedikit menyesal dan mengkritik penampilannya sendiri usai turun dari panggung, terlepas dari beragam pujian yang ia terima dari para Selenators (nama fansnya) serta rekan artis lainnya.

Selena sendiri terakhir kali tampil di panggung American Music Awards pada tahun 2017 lalu, di mana kala itu menjadi pertama kalinya ia bernyanyi lagi usai melakukan operasi transplantasi ginjal. Oleh karena itu, rasanya tak heran jika mantan kekasih Justin Bieber ini merasa sangat gugup sebelum naik ke atas panggung.

You can share this post!

Related Posts