Sudah Hijrah dan Berhijab, Begini Reaksi Kesha Ratuliu Saat Aib 'Rebut' Pacar Orang Terbongkar
Instagram/kesharatuliu05
Selebriti

Kesha Ratuliu rupanya tak sadar jika di masa lalu ia sempat menjadi 'perebut' pacar orang. Hal itu dibongkar habis-habisan dalam salah satu video YouTube berikut ini.

WowKeren - Kesha Ratuliu baru saja menjadi bintang tamu channel YouTube Picky Picks. Ia membahas banyak hal bersama selebgram cantik, Garina Gunawan Shannon. Ada fakta baru mencuat dari obrolan dua wanita cantik ini. Di mana Garina mengungkap fakta bahwa pacarnya pernah "direbut" oleh Kesha.

Garina mengtakan bahwa dirinya dan Kesha memiliki mantan pacar yang sama. Tapi saat itu sang mantan memutuskan Garina demi bisa jadian dengan Kesha. Keponakan Mona Ratuliu itu pun syok saat mendengar cerita Garina. Ia yang kini sudah hijrah dan berhijab terus mengucap istighfar saat itu.

"Kenal Kesha dulu dari SMP. Dulu Kesha bintangnya banget memang. Kalau kamu masih ingat, kamu dulu punya mantan dan itu mantan aku juga," kata Garina dalam video tersebut. "Hah. siapa?" tanya Kesha syok. "Serius, serius. Jadi mantan aku putusin aku demi kamu," jelas Garina. "Hah, sumpah enggak sih? Sumpah, sumpah? Siapa?" tanya Kesha masih syok.

Garina pun langsung menyebutkan mantan pacarnya yang dimaksud. Kesha pun langsung tahu dan berkali-kali meminta maaf ke Garina. "(Menyebut nama) Asfatghfirullah, maaf ya Garina. Sumpah aku enggak tahu (dia pacaran dengan Garina)," ujar Kesha merasa bersalah. Garina pun dengan santai membongkar hal-hal yang belum diketahui oleh Kesha.


Menurut Garina, mantan pacarnya dulu mengganti biografi BBM dengan nama Kesha bahkan sebelum resmi putus dengannya. Hal itu jelas semakin membuat Kesha syok. Ia pun bertanya kepada Garina apakah masih menyimpan dendam dengannya atau tidak. Beruntung Garina sudah santai dan tak dendam dengan Kesha tentang hal ini.

"Oh gitu, tapi kamu enggak dendam sama aku sampai sekarang kan?" celetuk Kesha. "Enggak. Aku juga enggak tahu tuh orang kemana," timpal Garina. "Iya, iya," jelas Kesha. Artis cantik itu berkali-kali istighfar saat tak sengaja merebut pacar Garina. "Jadi yang nanya-nanya aku kenal Kesha dari mana," ujar Garina dipotong oleh Kesha. "Karena aku pernah ngerebut pacarnya dia ternyata, astaghfirullahaladzim," timpal Kesha.

Sementara itu, Kesha sendiri sekarang sudah menemukan tambatan hatinya yang bernama Adhi Permana. Keduanya bahkan sudah resmi bertunangan pada 9 November lalu. Kesha juga sudah mengubah penampilannya menjadi lebih tertutup dengan berhijab beberapa waktu sebelum bertunangan dengan Adhi Permana.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru