Zaskia Sungkar Akhirnya Ketemu Luna Maya Usai Ngakak Bareng Syahrini, 'Kedok' Asli Terkuak?
Instagram/lunamaya
Selebriti

Zaskia Sungkar ternyata pernah mengaku segeng dengan Luna Maya saat kencan bareng pasangan masing-masing di 2017. Namun setelah momen ketemu Syahrini dan Reino disorot, ini yang dilakukan Zaskia saat bertemu Luna.

WowKeren - Zaskia Sungkar sempat ngakak cantik bareng Syahrini. Saat itu, Zaskia menggoda suami Syahrini, Reino Barack, sudah lentur.

"Anda ngobrol lagi, gimana sih," kata Zaskia. "Bentar mbak, nyari duit mbak," seru Aisyahrani. "Tetap berbisnis ya, bapak ini, udah lentur," ujar Zaskia menggoda Reino sembari tertawa.

Candaan Zaskia soal lentur sempat disikapi sinis oleh netter. Banyak yang curiga Zaskia seolah ingin menunjukkan kalau Reino berubah lebih baik saat bersama Syahrini ketimbang dengan Luna Maya.

Foto Luna Maya-Zaskia

Sumber: Instagram

Yang menarik, Zaskia rupanya sempat bertemu Luna di acara Hermes. Setelah tertawa barang Syahrini hingga dikira "julid", Zaskia menunjukkan seolah tak ada masalah dengan Luna. Ia tak keberatan foto bareng Luna serta teman-teman terdekat.


Dalam unggahan Ayu Dewi pada slide foto ke-4, tampak sosok Luna dan Zaskia yang foto bareng namun pose agak berjauhan. Luna tampil cantik dengan dress gombor sedangkan Zaskia mengenakan busana dan hijab hitam serta pose anggun bak supermodel.

Namun walau foto bareng, Zaskia dan Luna agaknya tak mengunggah foto serupa di Instagram masing-masing. Luna cuma pamer foto bersama Ayu Dewi dan kawan-kawan lainnya. Begitu pula dengan Zaskia yang pilih mengunggah foto dengan kenalan lainnya.

Zaskia dan Luna maya

Sumber: Instagram

Sejauh ini tak diketahui apakah Zaskia dan Luna saling menjaga jarak setelah video tertawa bareng Syahrini beredar. Namun sebelum momen tersebut, Zaskia pernah pamer foto triple date bersama Luna saat masih pacaran dengan Reino. Saat itu, Zaskia bersama Irwansyah, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad serta Ayu Dewi.

"Foto pasang2an G squad ( nama genkbaru ceritanya) walaupun di foto ini g ada pasangan nya bu ayu yg penting restaurant hits nan Megah makanan nya enak ini punya dese warrrr biasaaah. sukses bu ayyyy MEVVAH design nya kecehh @mrsayudewi I like it apa lagi gratis," kata Zaskia yang menyebut nama geng barunya dan Luna, sebagai G Squad di 2017. "Passs namanya bu Jann,G-Squad = Gratiis Squaad eeym,ditunggu kaming bek kaming beknya egeennn," balas Ayu Dewi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru