Jimin BTS Dipuji Tetap Santuy Meski Lututnya Terluka Hingga Berdarah di Panggung
Official
Selebriti

Selama penampilan BTS membawakan 'Boy With Luv' di acara jumpa fans di Chiba, Jepang baru-baru ini, beberapa penggemar melihat lubang kecil di lutut kanan Jimin yang memerah.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) sukses menggelar jumpa fans bertajuk "Magic Shop" di Chiba, Jepang. Jumpa fans diadakan di Zozo Marine Stadium selama dua hari berturut-turut yaitu pada 23 dan 24 November.

Selama acara berlangsung, ketujuh anggota BTS memukau penggemar mereka di Jepang dengan aksi panggung dan fan service seru. Namun, selama penampilan "Boy With Luv", beberapa penggemar melihat lubang kecil di lutut kanan Jimin BTS yang memerah.


Karena rekaman video dari pertunjukan terbatas, tidak jelas kapan tepatnya lutut Jimin terluka. Meskipun lutut kanannya berdarah, penyanyi kelahiran 1995 itu sama sekali tidak terganggu dan tetap santai melanjutkan penampilannya sampai-sampai penggemar tidak sadar lututnya terluka.

Jimin BTS Dipuji Tetap Santuy Meski Lututnya Terluka Hingga Berdarah di Panggung

Source: SBS Star

Setelah melihat foto dan video yang menangkap momen Jimin menangani cedera ringannya seperti seorang profesional, netizen membanjirinya dengan pujian. Namun beberapa mengungkapkan kekhawatiran mereka mengingat lukanya pasti perih.

"Jimin sangat profesional," komentar netizen. "Bukankah itu sangat perih sekali?" tambah netizen lain. "Jimin, tolong hati-hati dan jaga kesehatanmu. Kami tidak ingin kau terluka," sahut yang lain. "Aku berharap luka di lututnya tidak terlalu parah. Meskipun terlihat kecil, itu pasti perih sekali," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS di juga akan menggelar jumpa fans di Kyocera Dome, Osaka pada 14 dan 15 Desember. Kapasitas maksimum venue masing-masing menampung 30.000 dan 55.000 per acara. Jumpa fans Jepang tahun ini diharapkan menarik total 170.000 penonton di empat tanggal.

BTS juga akan menghadiri ajang penghargaan Melon Music Awards 2019 pada 30 November mendatang. Mereka juga dipastikan akan terbang ke Jepang untuk gelaran Mnet Asian Music Awards 2019 pada 4 Desember.

You can share this post!

Related Posts
Loading...