Sehun EXO Ogah Kena Marah Gara-Gara Lupa Ultah Chanyeol, Baekhyun Jadi Korban
Selebriti
Konser EXplOration Jakarta

Sehun melupakan kapan ulang tahun Chanyeol dan malah menyalahkan semuanya pada Baekhyun selama konser EXO 'EXplOration' di Indonesia Convention Exhibition, Tangerang.

WowKeren - EXO baru-baru ini mengadakan konser di Jakarta yang merupakan bagian dari rangkaian tur "EXO Planet #5: EXplOration". Konser diselenggarakan pada 23 November pukul 3 sore waktu setempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Suho dan kawan-kawan sukses memanjakan mata penggemar dengan aksi panggung spektakuler mereka. Di antara momen-momen lucu dari konser, ada satu yang benar-benar menggemaskan.


Sehun dan Chanyeol telah saling kenal selama bertahun-tahun, menghabiskan banyak waktu bersama di dalam dan di luar panggung, memiliki persahabatan yang menggemaskan, dan bahkan memiliki sub unit bersama. Namun member termuda EXO itu melupakan kapan ulang tahun Chanyeol dan malah menyalahkan semuanya pada Baekhyun.

Selama konser, Chanyeol berbicara tentang rencana ulang tahunnya yang akan datang. Sementara Chanyeol berbicara, Baekhyun memperhatikan Sehun tampaknya bingung. Ia membungkuk dan mengungkapkan pada Sehun bahwa hanya ada beberapa hari lagi yang tersisa sampai hari spesial Chanyeol. Baekhyun bahkan mengangkat empat jari untuk memberi tahu Sehun bahwa ulang tahunnya kurang empat hari lagi.

Source: Twitter

Sehun tampaknya khawatir bahwa Baekhyun akan membocorkan rahasianya sehingga ia menyusun rencana licik. Ia dengan cepat melangkah ke percakapan Chanyeol dan memberi tahu semua orang bahwa Baekhyun telah melupakan hari ulang tahunnya.

"Aku baru mengetahui sesuatu yang penting! Baekhyun hyung tidak tahu kapan ulang tahun (Chanyeol) hyung!" kata Sehun.

Chanyeol langsung melemparkan sebuah boneka ke Baekhyun yang mulai menyanyikan "On the Snow". "Masih ada empat hari lagi sampai ulang tahun Chanyeollie. Empat hari lagi!" sahut Baekhyun sementara Sehun tertawa paling keras karena rencananya bekerja persis seperti yang diinginkannya.

"Chanyeol melempar boneka ke Baekhyun karena Sehun berkata Baekhyun tidak tahu kapan ulang tahun Chanyeol," komentar penggemar. "Sebenarnya Sehun yang tidak tahu kapan ulang tahun Chanyeol tapi dia menyalahkannya pada Baekhyun dan berpura-pura seperti Baekhyun yang tidak mengetahuinya," sahut yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...