Perankan Oh Nam Joo di 'Extraordinary You', Kim Young Dae Ternyata Sampai Kehilangan Berat Badannya
Official MBC
TV

Pada Senin (25/11), OSEN merilis hasil wawancaranya dengan Kim Young Dae pemeran Oh Nam Joo di 'Extraordinary You'. Dalam wawancara itu, Kim Young Dae membicarakan banyak hal menarik tentang 'Extraordinary You' seperti ini.

WowKeren - Nama aktor muda Kim Young Dae semakin dikenal berkat aktingnya di drama hit MBC "Extraordinary You". Seperti yang diketahui, dalam drama ini dia berperan sebagai Oh Nam Joo, karakter utama dalam komik "Secret".

Baru-baru ini Kim Young Dae melakukan pemotretan dan wawancara dengan majalah OSEN. Dalam kesempatan ini dia membahas banyak hal menarik, termasuk soal drama "Extraordinary You".


Awalnya Kim Young Dae membahas soal rasanya syuting dengan sesama peran lainnya yang seumuran dengannya. "Karena kami seumuran, kami selalu berbicara dan menciptakan berbagai adegan sambil mendiskusikannya bersama. Sutradara berkata, 'Kita punya waktu istirahat, jadi kalian yang merencanakannya', dan kami benar-benar menciptakan adegan di antara kami sendiri," ujarnya.

"Begitulah adegan tarian bahu diciptakan. Tulisan itu mengatakan untuk mengguncang pundak kami, tapi itu hanya sampai pada titik bergerak ke ritme. Tapi kami berbicara tentang menggerakkan bahu kami di tempat bahkan menari," katanya.

"Untuk adegan kolam renang, aku seharusnya hanya berdiri di papan loncat, dan pemeran pengganti kami seharusnya melakukan adegan itu. Tapi aku tahu cara berenang dan sutradara menyarankanku untuk mencobanya, jadi aku benar-benar terjun," jelasnya.

"Aku menyelam dengan baik, jadi kami syuting tanpa stand in kecuali adegan berputar di air. Aku tidak menyadarinya saat syuting, tapi aku kehilangan (berat badan) 2 kilogram meskipun aku terus makan ayam dan pizza. Rasanya tidak seperti itu, tapi aku pikir itu melelahkan. Jika kalian menonton adegan itu dengan cermat, kalian bisa melihatku melompat," lanjutnya.

Kim Young Dae kemudian membicarakan Oh Nam Joo yang sangat terang-terangan dalam mengungkapkan perasaannya. Dia juga sangat menyukai karakternya itu.

"Oh Nam Joo sering membuat pernyataan di depan orang lain. Aku pikir dia adalah orang yang benar-benar jujur tentang perasaannya. Teman-temanku mengatakan bahwa pengaturan komik semacam itu cukup murahan dan sulit ditonton," terangnya.

"Mereka bertanya kepadaku, 'Kamu akan mengatakan kata-kata seperti itu?' Tapi aku sangat menyukai Oh Nam Joo. Ada saat-saat di mana aku bertanya-tanya, 'Kenapa dia berbicara seperti ini?' Tapi aku kemudian bisa memahaminya," pungkasnya.

You can share this post!

Related Posts