'The Batman' Terancam Undur Proses Produksi Gara-Gara Robert Pattinson Terlalu Kurus
Getty Images
Film

Aktor yang didapuk sebagai pemeran Bruce Wayne alias Batman ini rupanya mengalami kesulitan dalam membentuk tubuhnya, di mana ia dinilai belum cukup kekar untuk memerankan karakter sang Dark Knight.

WowKeren - Warner Bros dan DC Film tengah gencar merekrut sejumlah pemeran untuk proyek terbaru mereka, "The Batman", yang diarahkan oleh sutradara Matt Reeves. Proyek ini masih terus menambah daftar pemain yang terlibat di dalamnya, mengingat pihak studio membidik tahun 2020 sebagai waktu syuting.

Namun sayangnya, laporan terbaru justru menyebut kalau proses produksi "The Batman" terancam diundur akibat sang pemeran utama, Robert Pattinson. Aktor yang didapuk sebagai pemeran Bruce Wayne alias Batman ini rupanya mengalami kesulitan dalam membentuk tubuhnya, di mana ia dinilai belum cukup kekar untuk memerankan karakter sang Dark Knight.

Aktor "Twilight" ini kabarnya sudah berbulan-bulan mempersiapkan fisiknya untuk memerankan si superhero vigilante tersebut. Namun menurut YouTuber Grace Randolph, aktor berusia 33 tahun tersebut mendapatkan waktu tambahan lagi untuk membentuk fisiknya, yang mengakibatkan penundaan sekitar dua minggu.

"Aku juga pernah mendengar bahwa Robert Pattinson mengalami sedikit masalah," tutur Grace dalam videonya. YouTuber ini juga menyebut kalau agak mustahil bagi Robert membentuk tubuh karena selama ini sang aktor hanya bisa sedikit menambah massa otonya.

"Aku pikir tidak mungkin baginya untuk sepenuhnya membentuk tubuh karena dia hanya bisa membentuk (otot) sedikit. Tapi aku pikir itu lucu karena mereka seperti, 'Mungkin jika kita memberinya beberapa minggu lagi, tubuhnya mungkin bertambah besar'. Jika dia belum bertambah besar sekarang, maka dia (juga) tidak akan bertambah besar (nanti). Terima saja kalau kalian memiliki Batman yang kurus," tambahnya.


Pada bulan Oktober lalu, Robert Pattinson sendiri mengungkapkan ia berada dalam tahap sangat awal untuk "The Batman". Bahkan ia juga mengakui jika dirinya tidak suka berolahraga, namun mantan kekasih Kristen Stewart ini menyadari kalau ia membutuhkannya untuk tetap fit.

"Aku tidak melakukannya ketika aku masih muda, tetapi sekarang karena aku sudah semakin tua, aku perlahan-lahan mulai menyadari penuaan. Jadi aku agak menyukainya (olahraga)," tutur sang aktor kala itu.

Tak cuma itu, Robert juga telah belajar jiu-jitsu dengan instruktur Rigan Machado, sabuk merah dan hitam tingkat 8 di jiu-jitsu Brasil. Machado sebelumnya dikenal setelah melatih Keanu Reeves untuk persiapannya di film "John Wick". Dia juga telah membantu membuat Vin Diesel, Charlie Hunnam dan Ashton Kutcher mendapatkan bentuk tubuh kekar untuk berperan di film aksi.

Terlepas dari hal ini, sutradara Mat Reeves yang membesut "The Batman" menyatakan bahwa ia akan memberi nuansa yang berbeda dari seri sebelumnya. Alih-alih menceritakan asal-usul sosok Batman seperti di film-film sebelumnya, kali ini "The Batman" dipastikan bakal mengusung tema baru. Film ini akan fokus pada keberanian si manusia kelelawar untuk menyelidiki suatu kasus guna menuntaskan kejahatan di Gotham City.

Proses pra-produksi kabarnya akan dimulai tahun depan, namun belum bisa diumumkan kapan proses syuting akan dimulai. Jika berjalan sesuai rencana, film ini diperkirakan tayang pada 25 Juni 2021 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru