Kini Wamil dan Berambut Cepak, D.O. EXO Bikin Kangen dengan Gaya Rambut Ala Idol
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann membicarakan gaya rambut ala idol D.O. di mana pada era 2012-2014 dulu, ia belum berambut cepak seperti saat sebelum wajib militer.

WowKeren - D.O. saat ini merupakan salah satu member EXO yang menjalani wajib militer. Pemilik nama asli Do Kyungsoo tersebut bertugas sebagai tentara aktif sejak Juli lalu meski ia sebetulnya masih memiliki waktu beberapa tahun sebelum diwajibkan wamil.

Sebelum wamil tepatnya sejak 2017, D.O. setia mengusung gaya rambut cepak, bahkan gundul. Hal tersebut berawal dari totalitasnya sebagai aktor yang akhirnya membuat pelantun "Love Shot" itu keterusan karena baginya, berambut cepak sangat nyaman.


Sebuah postingan di situs komunitas online Pann membicarakan gaya rambut ala idol D.O.. Netizen yang mempublikasikan postingan mengacu pada gaya rambutnya saat masih agak panjang sebelum penyanyi kelahiran 1993 itu memotongnya.

Kini Wamil dan Berambut Cepak, D.O. EXO Bikin Kangen dengan Gaya Rambut Ala Idol

Pann

Postingan tersebut memuat foto-foto D.O. yang diambil pada 2012-2014. Netter yang mempublikasikan postingan menulis kalau bintang film "Swing Kids" itu terlihat ganteng dengan gaya rambut ala idol, yang juga disetujui netizen yang lain.

"Woah, ganteng gila," komentar netizen. "Saat EXO baru debut, wajah D.O. sangat ganteng sampai-sampai aku kaget... Gaya rambutnya kelihatan bagus dan matanya kelihatan sangat menarik," kata netizen lainnya. "Ini legend," ujar yang lain.

"Dia kelihatan ganteng dengan gaya rambut apa pun. Aku ingin segera melihatmu," kata netizen. "EXO adalah grup di mana cowok ganteng di sebelah cowok ganteng di sebelah cowok ganteng," komentar yang lain. "Kyungsoo di Melon Music Awards..." tambah lainnya.

Sementara itu, D.O. absen di comeback EXO kali ini. Boy grup beranggotakan 6 orang tersebut akan merilis album keenam mereka yang berjudul "Obsession" pada 27 November besok.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts