Syahnaz Sadiqah Akui Belum Berani Gendong Bayi Jelang Persalinan, Kenapa?
Instagram/syahnazs
Selebriti

Persalinan tinggal hitungan bulan, Syahnaz Sadiqah memberikan pengakuan mengejutkan jika dirinya hingga saat ini masih belum berani untuk menggendong bayi.

WowKeren - Syahnaz Sadiqah sedang menantikan kelahiran anak pertamanya bersama sang suami, Jeje Govinda. Namun menjelang persalinan yang tinggal hitungan bulan, Syahnaz justru memberikan pengakuan yang cukup mengejutkan.

Rupanya pembawa acara "Adu Dahsyat" ini hingga sekarang masih belum berani untuk menggendong bayi. Lantas bagaimana nantinya Syahnaz akan menggendong bayinya jika sudah lahir? Apalagi Syahnaz dikabarkan sedang mengandung anak kembar sehingga ini tentunya membutuhkan tenaga ekstra untuk merawat kedua buah hatinya.

Walau begitu, adik Raffi Ahmad ini mengaku ia hanya tidak berani menggendong bayi saat baru beberapa hari lahir. Hal ini lantaran ia takut jika secara tidak sengaja mencederai leher sang bayi yang benar-benar dinilai masih sangat rapuh. Namun Syahnaz berkata akan memberanikan diri menggendong bayinya nanti jika sudah beberapa minggu.

"Aku gendong bayi lahir saja nggak pernah tahu gimana nge-bedong, aku nggak berani banget pas barunya," beber Syahnaz saat ditemui di kawasan Andara, Depok beberapa hari lalu. "Beraninya nanti setelah beberapa minggu pas bayinya sudah rada kuatan baru berani gendong. Tapi kalau masih baru itu aku takut, takut lehernya."


Tak hanya itu, Syahnaz rupanya juga tidak tahu cara untuk membedong bayi. Wanita usia 26 tahun ini lantas nantinya akan memasrahkan tugas membedong buah hatinya kepada sang suami, Jeje.

Pasalnya, selama ini sosok sang suami disebutkannya sangat telaten dalam merawat barang. Bahkan Jeje juga merupakan pria yang cukup steril dan sangat menjaga kebersihan serta lebih rapi dari Syahnaz sehingga pastinya sanggup untuk membantunya dalam merawat kedua buah hati mereka.

"Iya dia mah siaga banget, dia tuh barang apik, gimana nanti ke bayi dia itu, pasti lebih rapih, bersih," ungkap Syahnaz. "Dia kan steril banget, gimana nanti ke bayi wah. Bedong sekali pakai cuci, sekali pakai cuci terus tuh rapih banget. Bakal Jeje deh yang lebih rapih dibanding aku."

Namun rupanya yang akan lebih banyak membantu Syahnaz dalam merawat buah hatinya adalah saudara perempuannya Nisya Ahmad dan sang ibu Amy Qanita. Hal ini dikarenakan setelah melahirkan, artis kelahiran Bandung ini akan tinggal di rumah Raffi dan sang istri yakni Nagita Slavina agar ada banyak keluarga yang membantunya.

"Kalau ribet mah pasti ya ribet, aku anak satu saja ribet ya gimana ini dua, keribetin sih sudah pasti. Kalau belajar dari teteh sudah pasti juga, nggak usah belajar pasti dia sudah ikut bantuin," jelas Syahnaz. "Maksudnya dia bilang, 'Kayaknya yang ngurusin anaknya aku juga deh'. Aku kan nanti habis lahiran bakal di rumah Aa dulu."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait