Begini Kondisi Nino RAN Usai Curhat Alami Pembengkakan Kelenjar Getah Bening
Instagram/ninokayam
Selebriti

Jalani kesibukan yang cukup padat dengan grup musiknya, Anindyo Baskoro atau yang dikenal dengan nama Nino RAN mengaku baru saja divonis terkena kelenjar getah bening.

WowKeren - Musisi Nino RAN saat ini sedang disibukkan dengan padatnya jadwal manggung bersama grup musiknya yakni RAN. Apalagi RAN baru saja merayakan ulang tahun mereka yang ke-13 sehingga tentunya acara mereka akhir-akhir ini sangatlah padat.

Ditengah kesibukannya, Nino yang juga seorang vokalis di RAN membagikan kabar yang kurang baik. Rupanya kesibukan yang dijalani pemilik nama Anindyo Baskoro ini telah membuat kondisi kesehatannya menjadi menurun.

Nino mengaku dirinya telah memeriksakan diri ke dokter dan divonis menderita pembengkakan kelenjar getah bening. Hal ini dibagikan pria usia 32 tahun ini melalui Instagram Stories miliknya sepanjang akhir pekan kemarin.

Vonis ini tentunya membuat Nino menjadi syok. Apalagi sang dokter juga menyarankan Nino untuk berhenti manggung sementara waktu ini agar penyakitnya tersebut dapat segera sembuh.

"Weekend berat. Kemarin cek ke dokter karena kelenjar getah bening bengkak," tulis Nino RAN melalui Instagram Stories miliknya, Sabtu (23/11) lalu. "Katanya disuruh istirahat, kalau bisa jangan nyanyi dulu. Tapiā€¦ ya mau gimana?"


Sementara itu Nino juga membagikan foto saat dirinya menjalani pemeriksaan di rumah sakit terkait pembengkakan kelenjar getah bening yang dideritanya. "Puk puk pita suara," tulis Nino.

Nino RAN Terkena Pembengkakan Kelenjar Getah Bening

Instagram Stories

Setelah menjalani pemeriksaan, dengan berat hati Nino mengumumkan akan rehat sejenak untuk tidak tampil menyanyi dan menjalani siaran selama seminggu ke depan. Ia juga membagikan beberapa obat serta infus di akun media sosialnya.

"Jadi dengan berat hati minta izin dulu untuk tidak mengeluarkan suara seminggu ke depan," tulis Nino dengan emoji menangis. "(Nyanyi dan Siaran)".

Pelantun lagu "Pandangan Pertama" ini lantas meminta doa para fansnya agar ia segera pulih sehingga tetap bisa manggung dengan lancar. Pasalnya, Nino mengaku suaranya sudah mulai habis saat tampil membawakan lagu dihadapan penggemar beberapa waktu lalu. Walau begitu, ia tetap memaksakan diri untuk tampil lantaran ingin selalu berupaya profesional dan tidak ingin mengecewakan para penggemar.

"Doain, ya. Kalau berkaca dari dua panggung kemarin, sakit kali ini bikin suara mulai habis di lagu kedua atau tiga, tiap show," tulis Nino. "Terima kasih untuk semua yang hadir, datang memberi support. Jujur kalo bukan karena diizinkan menyerap tenaga kalian, suara ini udah nggak nyala sama sekali. Selamat istirahat!"

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru