Masayu Anastasia Ternyata Pernah Dibully Gara-Gara Terlalu Kurus Hingga Merasa Bak Mainan Yoyo
Instagram/masayuanastasia
Selebriti

Massayu Anastasia menceritakan pengalaman mendapat bully karena tubuhnya yang terlalu kurus sehingga berdampak dengan banyak orang menyebutnya lebih tua.

WowKeren - Aktris cantik Masayu Anastasia menceritakan tentang bully yang dialaminya. Ia mengaku di-bully karena badannya yang nampak lebih kurus dari biasanya.

Meski mendapat perkataan negatif soal penampilan tubuhnya, mantan kekasih dari Jonathan Frizzy ini menanggapi dengan santai. Kini, ia pun sudah mengembalikan berat badannya menjadi ideal.

"Oh sekarang sudah nggak (di-bully), aku sudah balik 7 kilogram. Itu dulu pas lagi kurus-kurusnya banget," kata Masayu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (26/11) seperti dilansir dari DetikHot. "Ya karena mungkin terlalu kurus, kan tulang aku tirus, jadi kelihatan lebih tua pengaruh ke muka."

Masayu menyebut memang berat badannya gampang naik dan turun. Bahkan ia sendiri mengibaratkan tubuhnya seperti mainan yoyo.


"Cuma itu kan aku berat badannya kayak yoyo, gampang naik, gampang turun," sambung Masayu. "Jadi misalkan lagi pengin kurus niat banget ya itu cepet banget, seminggu bisa 3 kilogram."

Biarpun berat badannya bertambah 7 kilogram, kini Masayu tak ingin menguruskan badannya dengan menjalani diet. Ia hanya menjaga berat badan tetap ideal dengan rajin berolahraga.

"Tapi sekarang itu kayak lagi niat nggak niat (diet), olahraga tetap, karena kan aku addict banget sama olahraga," lanjut Masayu. "Olahraga tetap cuma makannya tetap. Kalau makan nasi padang ya makan, lagi menikmati aja, makanya naiknya 7 kilogram."

Di sisi lain belum lama ini Masayu memilih melakukan filler untuk membuat pipinya lebih berisi. Melakukan filler ini menjadi pilihan lantaran Masayu takut melakukan operasi untuk menunjang penampilannya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru