Seolhyun AOA Sebut Wajahnya Ganteng, Respon Netizen Tak Terduga
Twitter
Selebriti

Seolhyun bersama grupnya, AOA saat ini tengah promosi comeback dengan lagu utama 'Come See Me'. Pernyataan Seolhyun soal wajah gantengnya dibahas di program 'Idol Room'.

WowKeren - Seolhyun bersama grupnya, AOA saat ini tengah promosi comeback dengan lagu utama "Come See Me". Girl grup yang digawangi oleh Jimin cs itu menjadi bintang tamu "Idol Room" yang akan tayang pada Rabu (27/11).

Jelang tayang, tim produksi membocorkan salah satu momen menarik di "Idol Room". Momen itu yakni saat duo MC Jung Hyung Don dan Defconn mengungkap Seolhyun menganggap wajahnya ganteng dan lucu.


Seolhyun menanggapi ucapan duo MC "Idol Room" itu dengan santai. "Aku menyebut wajahku tampan karena memang begitu. Itu berarti menyenangkan melihat wajahku," ucap Seolhyun.

Jung Hyung Don dan Defconn lalu bertanya, "Apa kamu ingin punya wajah dengan bagian wajah terbaik member AOA lain atau tetap ingin punya wajah sepertimu?". Seolhyun sekali lagi menjawab dengan percaya diri, "Aku masih menginginkan wajahku sendiri."

Pernyataan Seolhyun soal wajahnya ganteng ini ramai jadi bahasan netizen Korea Selatan. Menariknya, banyak yang memberikan respon tidak terduga dengan setuju menyebut idol kelahiran tahun 1995 itu memang punya wajah ganteng.

"Aku setuju, Seolhyun memang sangat ganteng," tulis seorang netizen. "Aku terbiasa berpikir Seolhyun itu cantik tapi semakin aku menatapnya, semakin mempesona dirinya," sambung yang lain. "Wajahnya memang sangat ganteng, Seolhyun keren," sahut netizen lain.

"Orang-orang terus bilang dia hitam. Bukankah itu sangat keren? Seolhyun sendiri bilang kalau dia aslinya punya kulit hitam! Ayo jangan menghakimi orang hanya dari gambarnya. Kurasa jiwa Seolhyun luar biasa. Itu keren, Seolhyun," pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts