Kondisi Bisnis dan Mental Mantan Pacar Pasca Kematian Goo Hara Terungkap
Selebriti

Choi Jong Bum mengunci akun Instagram pribadinya pada 25 November segera setelah berita kematian Goo Hara dirilis. Media mengungkap kondisi salon dan mentalnya.

WowKeren - Berita kematian Goo Hara masih terus menjadi sorotan publik. Mantan personel Kara itu ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa oleh asisten rumah tangga di rumahnya di kawasan Cheongdam, Seoul, sekitar pukul 6 sore waktu setempat pada 24 November.

Menyusul kematian Goo Hara, perhatian publik tertuju pada Choi Jong Bum, mantan kekasihnya. Seperti diketahui, Goo Hara menggugat Choi Jong Bum karena mengancamnya akan menyebar video seks mereka. Ia dihukum atas kejahatan meliputi kerusakan harta benda, penyerangan fisik, ancaman, dan kekerasan yang tidak perlu, tapi tidak dinyatakan bersalah atas penyerangan seksual dalam pembuatan video ilegal.

Choi Jong Bum mengajukan banding kembali pada September untuk keputusan awal Pengadilan Distrik Seoul yang menyatakan ia bersalah atas serangan fisik terhadap Goo Hara. Di tengah masa persidangan yang belum selesai, ia justru mempromosikan salon barunya dan menuai beragam kritik pedas karena itu.

Choi Jong Bum mengunci akun Instagram pribadinya pada 25 November segera setelah berita kematian Goo Hara dirilis. Posting terakhirnya di Instagram adalah tentang pembukaan salon rambutnya.


Wartawan Yonhap mengunjungi studio rambutnya di Sinsadong, Gangnam, Seoul pada 25 November menemukan bahwa salon telah ditutup selama 24 jam terakhir tanpa ada orang di dalamnya. Saat pertama kali masuk, lantai pertama memiliki tangga yang mengarah ke lantai dua tempat studio rambut berada. Ketika wartawan bertanya ke bisnis di dekatnya, mereka menyatakan bahwa mereka tidak tahu kenapa salon tutup.

Kondisi Bisnis dan Mental Mantan Pacar Pasca Kematian Goo Hara Terungkap

Source: Yonhap

Choi Jong Bum mengungkapkan di Instagram bahwa ia telah membuka salon tapi tidak pernah membeberkan nama bisnisnya. Menurut bisnis terdekat, mereka tidak tahu bahwa ia adalah pemiliknya. Salon tampaknya untuk pelanggan "mewah" dengan layanan mahal seperti 66.000 won (sekitar Rp 800 ribu) untuk potong rambut, 240.000 won (sekitar Rp 2,9 juta) untuk keriting dan 130.000 won (sekitar Rp 1,6 juta) untuk pewarnaan rambut.

Seorang teman juga mengungkapkan bagaimana kondisi Choi Jong Bum setelah kematian Goo Hara. Ia mengatakan bahwa Choi Jong Bum menghadapi masa sulit dengan kematian Goo Hara. Teman itu adalah penata rambut lain yang bekerja di dekat salon Choi Jong Bum yang baru dibuka. Ia mengungkapkan bahwa tidak ada rekan yang berbicara tentang Goo Hara karena terlalu sensitif.

"(Choi Jong Bum) mengalami masa sulit bahkan sejak kontroversi tentang penyerangan dan balas dendam porno. Setelah mendengar tentang kematian Goo Hara, dia belum bisa mengatasinya dengan baik. Segala sesuatu yang berkaitan dengan Goo Hara adalah situasi yang sensitif baginya, jadi teman-teman memutuskan untuk tidak membicarakannya. Sulit bagiku untuk memberi tahumu lebih banyak lagi," kata teman Choi Jong Bum.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait