Woo Do Hwan dan Moon Ga Young Kembali Digosipkan Pacaran
Selebriti

Laporan OSEN menyebutkan bahwa Woo Do Hwan dan Moon Ga Young diam-diam berkencan selama setahun terakhir. Begini tanggapan KeyEast selaku agensi keduanya.

WowKeren - Woo Do Hwan dan Moon Ga Young kembali digosipkan menjalin hubungan asmara. Sebelumnya pada Mei 2018, mereka membantah gosip serupa setelah sama-sama membintangi drama MBC "Tempted" atau "Great Seducer".

Menurut laporan OSEN hari ini, Rabu (27/11), Woo Do Hwan dan Moon Ga Young tengah berkencan. Dikatakan bahwa mereka menikmati kencan rahasia di kawasan Kumho-dong, Seongdong-gu, Seoul tempat Woo Do Hwan tinggal. Mereka juga sering ke kafe bersama sambil bergandengan tangan.

Warga yang tinggal di apartemen yang sama dengan Woo Do Hwan mengatakan kepada OSEN, "Mereka sering menikmati kencan di pusat perbelanjaan. Aku sering melihat mereka berpegangan tangan pada akhir pekan dengan percaya diri. Moon Ga Young sering terlihat santai tanpa riasan. Dia keluar untuk membuang sampah juga," katanya.


Yang mengesankan adalah bahwa Woo Do Hwan dan Moon Ga Young sudah terlibat dalam hubungan romantis sekali pada Mei tahun lalu. Saat itu KeyEast selaku agensi membantah dengan mengatakan bahwa mereka hanya dekat karena pekerjaan. Namun pada kenyataannya, mereka diam-diam berkencan selama lebih dari setahun.

Sama seperti tahun lalu, KeyEast kembali membantah rumor kencan Woo Do Hwan dan Moon Ga Young. "Mereka hanya teman dekat," kata agensi yang juga menaungi Kim Soo Hyun, Joo Ji Hoon dan lain-lain ini.

Sementara itu, Woo Do Hwan baru saja merampungkan drama "My Country" yang dibintanginya bersama Yang Se Jong, Jang Hyuk dan Seolhyun AOA. Aktor kelahiran 1992 itu juga telah dikonfirmasi bergabung dengan Lee Min Ho dan Kim Go Eun sebagai pemeran utama drama besutan Kim Eun Sook, "The King: Eternal Monarch".

Moon Ga Young sendiri beberapa waktu lalu turut membintangi sitkom populer JTBC "Welcome to Waikiki 2". Ia baru saja mengkonfirmasi penampilannya dalam drama "Memoir of the Man" yang tengah mengincar Kim Dong Wook sebagai pemeran utama pria.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru