Anak Evi Masamba Ternyata Cuma Minum Susu Formula Tanpa ASI Di Usia 3 Bulan, Kenapa?
Selebriti

Sebagai ibu, Evi Masamba membagikan cerita terkait perkembangan sang buah hatinya, Putri Meyshyla Nur Wahid. Di usai 3 bulan, putri Evi tidak lagi minum ASI.

WowKeren - Evi Masamba menikmati peran barunya menjadi seorang ibu sejak kelahiran buah hati pertamanya, Putri Meyshyla Nur Wahid. Ia pun membagikan cerita terkait perkembangan putrinya.

Rupanya, Evi sempat dibuat khawatir karena putrinya yang baru berusia 3 bulan tak doyan minum ASI. Kini sang bayi hanya minum susu formula.

Diduga sang bayi tidak lagi suka ASI karena Evi sempat meninggalkan bayinya selama dua minggu untuk urusan pekerjaan di luar kota. Penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat itu kini mengaku pasrah. Ia pun memastikan susu fomula yang dibeli kualitasnya baik.


"Sempat ada rasa takut, tapi mau gimana lagi dia nggak mau lagi ASI sama aku," ungkap Evi saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Selasa (26/11). "Jadi mau nggak mau kasihnya formula dan apa ya, tetep kasih susu terbaik buat dia lah, cari susu yang baik."

Evi sendiri sampai saat ini belum sempat ke dokter untuk bertanya mengenai efek susu formula untuk bayinya. Namun sejauh ini, menurut Evi putrinya sehat-sehat saja justru semakin gemuk.

"Aku konsul ke dokter juga belum. Aku coba bulan depan imunisasi, apakah bagus atau gimana. Soalnya bayi aku sudah doyan," ujar Evi. "Ya sih bener (gemukan), anak aku habis selesai imunisasi juga bulan ini, 2 minggu setelah imunisasi itu naik 4 ons dan agak gemukan. Saingan sama emaknya. Tapi tetap aku perhatikan jangan sampai obesitas apalagi umurnya masih 3 bulan."

Sebelumnya, Evi melahirkan pada awal Agustus lalu. Belum genap setahun usia pernikahan dengan Arif Hajrianto, keduanya sudah resmi menjadi orangtua.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru