Ahn Jae Hyun Langsung Minta Maaf di Kemunculan Perdana Usai Masalah Perceraian
Xportsnews
Selebriti

Ahn Jae Hyun muncul perdana di hadapan publik usai masalah perceraiannya dengan Ku Hye Sun di jumpa pers drama 'Love with Flaws'. Drama MBC itu mulai tayang Rabu (27/11).

WowKeren - Ahn Jae Hyun saat ini memang masih dalam proses perceraian dengan Ku Hye Sun. Perpisahan kedua bintang drama "Blood" itu berlangsung cukup alot karena Ku Hye Sun awalnya tidak mau bercerai dan menuduh Ahn Jae Hyun berselingkuh.

Setelah beberapa lama tak muncul di hadapan publik, Ahn Jae Hyun untuk pertama kalinya menyapa awak media saat drama terbarunya "Love With Flaws" menggelar jumpa pers pada Rabu (27/11).

Didampingi oleh lawan mainnya Oh Yeon Seo, kata pertama yang diucapkan oleh Ahn Jae Hyun adalah permintaan maaf sudah menyebabkan kegaduhan terhadap masalah perceraiannya dengan wanita yang ia nikahi pada 2016 lalu itu.

"Hal pertama yang kupikirkan adalah betapa merasa bersalahnya aku kepada penonton dan semua yang ikut ambil bagian dalam drama ini, karena permasalahan pribadiku menyebabkan kekhawatiran. Aku ingin minta maaf. Aku masih merasa gelisah, khawatir bahwa aku mungkin bisa menyebabkan halangan bahkan selama jumpa pers saat ini," ungkap Ahn Jae Hyun.


Ahn Jae Hyun memang sepertinya lebih tertutup pada publik begitu masalah perceraiannya meluas dan disorot banyak pihak karena berbagai tudingan buruk Ku Hye Sun padanya. Aktor kelahiran tahun 1987 itu hanya sekali membuat pernyataan panjang di Instagram dan setelahnya memilih menghapus semua postingan.

"Love with Flaws" sendiri merupakan drama komedi romantis menyegarkan yang mengisahkan seorang wanita bernama Joo Seo Yeon (Oh Yeon Seo) yang membenci cowok cantik dan pria yang terobsesi dengan penampilan bagus bernama Lee Kang Woo (Ahn Jae Hyun). Bersama, mereka mencoba mengatasi prasangka terhadap orang-orang dengan kekurangan.

Sementara itu, "Love with Flaws" dijadwalkan tayang menggantikan "Extraordinary You" di slot Rabu - Kamis malam. Drama yang juga dibintangi oleh Kim Seul Gi itu mulai tayang Rabu (27/11) malam ini. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait