Lewat Postingan Keburukan Lawan Kebaikan, Gilang Dirga Sampaikan Dukungan pada Agnes Monica?
Instagram/gilangdirga
Selebriti

Gilang Dirga membagikan nasihat bijak dalam postingan Instagram terbaru. Sarat makna penting, nasihat ini diduga untuk Agnes Monica yang belum lama ini viral terkait pengakuan tidak mempunyai darah Indonesia.

WowKeren - Gilang Dirga membagikan nasihat bijak dalam postingan Instagram pada Rabu (27/11). Presenter satu ini menyoroti soal kebaikan yang rusak hanya karena sedikit keburukan.

"Apa yang kamu lihat??? Mungkin hanya titik hitam, mengapa? Padahal putih lebih dominan disana," tulis Gilang. "Ya..kebanyakan orang memang lebih mudah untuk melihat 1 keburukan daripada melihat 1000 kebaikan bahkan melupakan kebaikan lainnya."

Postingan Gilang langsung ramai dikomentari oleh warganet. Beberapa netizen menduga pria kelahiran 1989 ini mendukung Agnes Monica yang belum lama ini viral terkait pengakuan tidak mempunyai darah Indonesia.

"Ini kalimat diatas,,pas banget buat berita buruk AGNEZMO yg diviralkan, heran ya sama Nitizen giliran berita prestasi nya kagak di viralkan, giliran talkshow diedit pula setengah mandah diviralkan berita jd busuk , gw tetep LOVE padamu AGNEZMO," tulis akun @yasna***. "Pasti gara2 agnes nih," sambung akun @kayto***. "Bener banget bang @gilangdirga," kata akun @ar***.


Gilang Dirga

Instagram

Seperti diketahui, Agnes memang sempat mengaku tidak mempunyai darah Indonesia saat berbincang dalam acara "BUILD Series". Ia mengaku keturunan campuran Jerman, Jepang dan China.

"Aku sebenarnya tak memiliki darah Indonesia. Aku berdarah Jerman, Jepang, China tapi aku lahir di Indonesia. Aku juga beragama Kristen dan mayoritas di Indonesia beragama Islam," kata Agnes saat diundang di acara "BUILD Series". "Aku tak akan bilang kalau aku tak berasal dari Indonesia. Karena aku merasa orang menerima diriku apa adanya. Tapi terkadang ada perasaan kalau aku tak seperti orang Indonesia pada umumnya."

Usai viral video pengakuan tersebut, Agnes langsung meluruskan kesalahpahaman publik dengan membagikan salah satu bagian video wawancara dalam acara tersebut. Pelantun lagu "Diamonds" ini seolah ingin mengatakan bahwa dalam wawancaranya, ia terus berbicara tentang Indonesia dan bangga menjadi wakil Tanah Air di kancah Internasional.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait