Foto Terbaru Justin Timberlake dan Wanita yang  Digosipkan Jadi Selingkuhan Kembali Beredar
Getty Images
Selebriti

Foto-foto ini diambil ketika Justin Timberlake dan wanita bernama Alisha Wainwright tersebut tengah berada di lokasi syuting film mereka, 'Palmer', di kawasan New Orleans.

WowKeren - Rumah tangga Justin Timberlake dan Jessica Biel tengah dilanda kabar kurang sedap selama beberapa hari terakhir. Pasalnya, Justin baru saja kedapatan bergandengan tangan dengan wanita lain bernama Alisha Wainwright yang rupanya merupakan lawan mainnya di film terbarunya.

Berselang beberapa hari usai rumor tersebut beredar, kini Justin dan Alisha sendiri terlihat kembali sibuk melakukan proses syuting untuk film "Palmer". Foto-foto keduanya di lokasi syuting pun beredar luas di berbagai media, termasuk ketika keduanya sama-sama dirias di dalam truk trailer.

Dalam gambar yang dipublikasikan oleh Daily Mail, tampak Justin dan Alisha duduk di trailer untuk merias tampilan mereka sebelum syuting dimulai. Berbeda dari foto-foto sebelumnya yang membuat geger media, kali ini Justin dan Alisha justru terlihat cukup menjaga jarak dan bersikap tak lebih sebagai rekan kerja.

Photo-INFO


Sebelumnya, saat berita kedekatan Justin dan Alisha beredar, beberapa sumber yang mengaku orang dekat mereka membantah dan menyebut momen pegangan tangan keduanya hanya sebatas teman biasa.

"Tidak ada apapun di antara keduanya," ungkap salah satu sumber. "Mereka bergaul dengan semua pemeran, kru, penata rias, dan semua orang. Mereka hanya bekerja bersama. Tidak ada validitas untuk rumor lain kecuali bahwa mereka sedang syuting bersama."

Tak hanya itu, salah seorang sumber juga menyebut kalau rumor antara Justin dan Alisha sama sekali tak mempengaruhi hubungan sang aktor dengan istrinya, Jessica. "Mereka tak mempedulikan segalanya (rumor itu) dan mencoba untuk menertawakannya seolah itu bukanlah apa-apa," tutur sumber tersebut. "Dia (Justin) terlalu banyak minum dan terbawa suasana," imbuhnya.

Lebih lanjut, sumber ini juga mengklaim kalau Justin merasa bersalah pada sang istri. Bagaimanapun juga, pelantun "Can't Stop The Feeling" tersebut terlalu mencintai Jessica dan keluarganya, sehingga ia tak akan membiarkan rumor ini menimbulkan masalah bagi rumah tangga mereka.

"Pernikahan mereka akan bertahan. Justin merasa bersalah dan akan menebusnya," tambah sumber itu. "Jessica sangat baik padanya dan dia tahu betapa beruntungnya dia. Justin mengatakan itu bukan masalah besar, mereka semua hangout bersama dan itulah akhir dari cerita (rumor yang beredar)."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait