EXO Rilis Teaser MV 'Obession', Suara Seksi Sehun Di Ending Bikin Fans Bahagia
YouTube/SMTOWN
Musik

Kali ini penggemar dimanjakan dengan teaser MV untuk 'Obsesion' yang dirilis pada hari ini, Rabu (27/11). Dalam teaser MV tersebut, para penggemar dapat melihat bocoran konsep yang seksi dan juga karismatik.

WowKeren - Comeback EXO hanya tinggal menyisakan beberapa jam lagi. Boy grup besutan SM Entertainment ini akan segera comeback dengan album bertajuk "Obsession". Dalam album ini boy grup besutan SM Entertainment itu mengusung tema yang mengagumkan. EXO digambarkan memiliki kloning bernama X-EXO dan nantinya akan saling "berperang".

Beberapa foto teaser untuk masing-masing anggota telah dirilis oleh pihak agensi baik untuk EXO atau X-EXO. Keduanya diketahui memiliki konsep yang berbeda. Member EXO mengusung konsep yang karismatik dan kuat dengan aksesoris militer. Sementara X-EXO tampil nyentrik dengan berbagai aksesoris dan make up yang cukup seram.

Kali ini penggemar dimanjakan dengan teaser MV untuk "Obsesion" yang dirilis pada hari ini, Rabu (27/11). Dalam teaser MV tersebut, para penggemar dapat melihat bocoran konsep yang seksi dan juga karismatik. Dalam teaser, penggemar dapat melihat aksi dan koreografi yang dibawakan oleh EXO dan X-EXO.


Selain menikmati konsep yang keren, penggemar rupanya juga heboh dengan satu hal. Pada ending teaser, terdengar suara member EXO menyanyikan satu bait lirik dengan suara seksi. Setelah ditelisik, suara tersebut merupakan suara sang maknae, Sehun. Hal ini tentu membuat fans bahagia, lantaran Sehun dikenal sebagai rapper EXO dan jarang memperdengarkan suara indahnya.

"ITU SUARA SEHUN PADA AKHIR TEASER. BAIKLAH AKU AKAN MENIKAHNYA!!!" ungkap fans. "Suara Sehun pada akhir teaser omg, aku sangat senang mendengar suaranya di teaser! Tidak sabar menunggu album ini," ungkap fans lain. "Aku memutuskan untuk hidup demi melihat hari di mana suara Sehun yang satu-satunya yang bisa kudengar di MV teaser. Bukankah hari yang indah untuk bertahan hidup?" lanjut fans lain.

"Obsession" sendiri akan dijadwalkan rilis pada hari ini, Rabu (27/11) pukul 6 sore waktu setempat. Album tersebut memuat 9 track antara lain "Obsession", "Trouble", "Jekyll", "Groove", "Ya Ya Ya", "Baby You Are", "Non Stop", "Day After Day" serta "Butterfly Effect".

Sebelumnya, pihak agensi mengumumkan akan membatalkan showcase pers untuk perilisan album keenam mereka bertajuk "Obsession". Acara ini awalnya dijadwalkan untuk digelar pada 27 November pukul 11 pagi waktu setempat. Seorang sumber dari SM Entertainment mengumumkan pembatalan tersebut dibuat untuk menghormati kepergian mendadak Goo Hara.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru