Rating Pecah Rekor, Gong Hyo Jin Curhat Pernah Tolak Bintangi 'When the Camellia Blooms'
Instagram/kbsdrama
TV

'When the Camellia Blooms' tamat dengan rating tertinggi sepanjang tayang. Raihan rating drama KBS itu bahkan merupakan yang tertinggi dari semua mini seri sepanjang 2019.

WowKeren - "When the Camellia Blooms" tamat dengan catatan rating tertinggi sepanjang penayangan mencapai 23,8 persen. Raihan rating drama KBS itu bahkan merupakan yang tertinggi dari semua mini seri sepanjang 2019.

Rating tinggi "When the Camellia Blooms" tentunya karena drama ini dinilai sangat bagus dari mulai alur yang tanpa celah hingga akting apik para pemainnya. Menariknya, Gong Hyo Jin yang menjadi pemain utama ternyata pernah menolak membintangi drama ini.

Hal itu disampaikan Gong Hyo Jin dalam wawancara belum lama ini. "Saat aku menerima naskah ('When the Camellia Blooms'), aku bersiap syuting film 'The Most Ordinary Romance'. Itu tepat setelah kami menyelesaikan syuting film 'Hit-and-Run Squad', jadi waktunya tidak tepat dan sulit bagiku," ungkap Gong Hyo Jin.

"Kudengar kalau aku setuju berperan, dramanya akan ditunda beberapa bulan jadi aku menolak. Tapi naskah sampai episode empat yang diberikan padaku ternyata sangat menyenangkan," sambung Gong Hyo Jin.


Rating Pecah Rekor, Gong Hyo Jin Curhat Pernah Tolak Bintangi \'When the Camellia Blooms\'

Source: Naver

"Jadi aku menghubungi penulis naskah Im Sang Choon dan bertanya, 'Aku minta maaf tidak bisa mengambil peran itu, tapi kalau kamu punya naskah episode lima, boleh aku melihatnya?' Itu pertama kalinya aku meminta hal-hal seperti itu di proyek-proyekku," lanjut Gong Hyo Jin.

"Kurasa aku pasti akan sangat menyesal kalau tidak jadi bergabung dalam drama ini. Dalam naskah, ada adegan yang menyertakan tulisan, 'Seorang wanita yang memakai gelang germanium'. Saat aku liburan ke luar negeri, ibuku memberiku gelang itu dan memotretnya dan menunjukkan peringkat pencarian. Itu membuatku berpikir kalau penulis naskah mencoba menggodaku untuk bergabung," imbuh Gong Hyo Jin.

"Aku cinta naskahnya sejak awal. Aku membaca naskah episode pertama dan menyukainya, lalu aku menyukai episode kedua. Aku terus membaca hingga ke episode lima, enam dan tujuh lalu berpikir, 'Ini sangat bagus'. Naskahnya terus membaik dan tidak ada satu pun adegan yang tidak penting. Kami terus bilang, 'Rabu sangat bagus tapi besok lebih bagus lagi'," pungkas Gong Hyo Jin.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru