Lee Seung Gi Bahas Pelanggaran Jika Tak Ada Adegan Romantis Bareng Suzy di 'Vagabond'
Naver
TV

'Vagabond' ditutup dengan akhir menggantung di mana Lee Seung Gi gagal menangkap dalang sebenarnya di balik kecelakaan pesawat dan malah disangka sudah meninggal.

WowKeren - "Vagabond" pekan lalu sudah menayangkan episode terakhir. Begitu tamat, Lee Seung Gi yang menjadi pemain utama drama SBS itu langsung melakukan wawancara dengan sejumlah media lokal.

Di salah satu wawancara, Lee Seung Gi membahas soal chemistry-nya dengan Suzy. Dalam "Vagabond", karakter mereka memang diceritakan bekerja sama untuk mencari dalang di balik kecelakaan pesawat dan perasaan cinta mereka mulai tumbuh dari kebersamaan itu.


"Suzy ramah dan orang yang nyaman. Jadi kami akting dengan alami. Drama kami sebenarnya adalah drama di mana hal-hal melo tidak bisa masuk ke dalamnya. Keponakan karakterku mati dan aku perlu membongkar kasus itu hingga jika ada hal romantis di dalamnya, pasti tidak akan natural," ungkap Lee Seung Gi.

"Jadi kedalaman dan konsentrasi sangat penting. Karena aku dekat dengan Suzy, kami membicarakan banyak hal lebih banyak, berlatih adegan dan membuatnya tidak terlihat menganggu dan memuakkan dengan kontrol bagus sutradara. Jadi berjalan mulus," sambung Lee Seung Gi.

"Aku melihat video saat dia (karakter Suzy) dirawat di rumah sakit dan jumlah penonton serta komentar video itu meledak lebih dari adegan aksi di episode yang sama. Aku cukup frustrasi dan penulis naskah tertawa berkata itu akan jadi pelanggaran tugas mereka kalau tidak menambahkan romansa dengan Suzy di dalamnya," lanjut Lee Seung Gi.

"Kupikir mereka memang menyukai itu ada dalam drama. Aku sudah nonton kasus asli di mana cinta bertumbuh setelah melewati waktu berat bersama. Drama kami menayangkan 16 episode tapi kisahnya baru sebulan sejak kecelakaan pesawat. Demi merefleksikan kenyataan, penting untuk meletakkan dialog percintaan di dalam atau di luarnya. Kalau tidak begitu, maka rasanya akan palsu," pungkas Lee Seung Gi.

Sementara itu, "Vagabond" ditutup dengan akhir menggantung di mana Cha Dal Gun (Lee Seung Gi) gagal menangkap dalang sebenarnya di balik kecelakaan pesawat dan malah disangka sudah meninggal.

You can share this post!

Related Posts