Cut Tari Tersipu Malu Soal Rencana Nikah, Wajah Richard Kevin Serupa Yusuf Subrata Jadi Sorotan
Selebriti

Cut Tari tampak mengucap Bismillah dan memohon doa atas rencana pernikahannya dengan Richard Kevin yang disebut-sebut punya kemiripan wajah dengan sang mantan suami, Yusuf Subrata.

WowKeren - Cut Tari akan segera mengakhiri masa lajangnya. Setelah 5 tahun menjanda, ibu satu anak itu dikabarkan sudah mendaftar untuk pernikahannya dengan aktor Richard Kevin.

Rencananya, Tari dan Richard akan menikah 12 Desember di wilayah Pasar Minggu, Jakarta. Kabar Tari dan Richard sudah mendaftar itu disampaikan Kepala KUA Pasar Minggu, TB Zamroni.

"Ada pendaftaran nikah atas nama Cut Tari Aminah sama Kevin ke Kantor Urusan Agama (KUA) Insyaallah di wilayah kecamatan Pasar Minggu," kata Kepala KUA Pasar Minggu, TB Zamroni. "20 November utusan keluarganya sudah memberitahu kepada kita memohon untuk pendaftaran nikah atas nama Cut Tari dan Richard Kevin, mungkin kalau datanya udah lengkap bisa kita info."

"Status untuk dua-duanya saya yakin divorced," kata Zamroni. "Resmi kok saya lihat dari informasi dan dokumen yang dilaporkan ke kita dianggap memenuhi syarat. Sampai dengan verifikasi bersama wali baru kita nyatakan lengkap."

Richard Kevin dan Yusuf Subrata

Sumber: Google


Setelah kabar terkuak, Tari sempat pamer ekspresi malu-malu ketika ditanya wartawan. Ia tak mau mengumbar detil konsep pernikahan dan sekedar meminta doa agar semua berjalan lancar.

"InsyaAllah doain aja yang terbaik ya kan, niatnya baik, ya yang terbaiklah bismillahirrahmanirrahim," seru Tari. "Nanti dilihat aja kapannya ya kan InsyaAllah, pokoknya doain yang terbaik ya, makasih sudah pada datang."

Sahabat Tary, Ojip, juga mengaku baru tahu soal itu. "Saya tahunya dari wartawan. Kalau memang benar gua support, kalau nggak gua doain. Apapun yang direncanakan Cut Tari, minta dukungan buat semuanya. Karena saya sebagai teman support apapun yang bikin Tari bahagia, buat kehidupannya juga," kata Ojip.

Disisi lain, raut wajah Richard disebut-sebut mirip dengan mantan suami Tari, Yusuf Subrata. Sebelumnya, Richard disebut-sebut orang ketiga yang memicu perceraian Tari dan Yusuf. Saat diwawancara, Yusuf menyangkal hal itu.

"Itu proses, untuk mencari keputusan yang terbaik untuk seluruh pihak. Terutama anak," kata Yusuf. "Kalau memang kurang harmonis, kalau dipaksakan pun dampaknya juga ke anak. Kabar itu muncul setelah saya proses cerai, baru ada berita seperti itu. Sebelumnya nggak ada kan. Jadi bukan gara-gara itu (orang ketiga) dan belum tentu benar sumbernya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru