Kim Woo Bin Siap Comeback dan Gelar Fan Meeting, Catat Tanggalnya
Selebriti

Langkah Kim Woo Bin untuk kembali ke dunia hiburan kini semakin mantap dengan kondisi kesehatannya yang telah membaik. Ia bahkan siap bertemu penggemar lewat acara fan meeting.

WowKeren - Kim Woo Bin tampil untuk pertama kalinya di depan publik sejak hiatus di ajang penghargaan Blue Dragon Film Awards ke-40 yang digelar 21 November lalu. Kekasih Shin Min A tersebut sebelumnya rehat dari dunia hiburan demi menjalani perawatan untuk kanker nasofaring yang dideritanya.

Langkah Kim Woo Bin untuk kembali ke dunia hiburan kini semakin mantap dengan kondisi kesehatannya yang telah membaik. Aktor kelahiran 1989 tersebut bahkan siap menyapa para penggemar lewat gelaran fan meeting.


Hari ini, Rabu (27/11), Kim Woo Bin mengumumkan kalau dirinya akan menggelar fan meeting bertajuk "2019 Kim Woo Bin 'Thank You'". Acara tersebut akan dihelat pada 8 Desember mendatang di gedung SMTOWN Theatre.

Kim Woo Bin Siap Comeback dan Gelar Fanmeeting, Catat Tanggalnya

Official

Di hari yang sama, dirilis pula poster promosi untuk acara fan meeting tersebut. Sesuai tulisan yang tertera pada poster, acara ini dimaksudkan sebagai momen di mana Kim Woo Bin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah setia menantikannya.

Di acara fan meeting nanti, akan ada berbagai segmen di mana Kim Woo Bin dan fans dapat mengobrol dengan satu sama lain. Mereka juga bisa saling berbagi cerita tentang kehidupan dan saling menunjukkan rasa cinta.

Di sisi lain sebelum didiagnosis menderita kanker, Kim Woo Bin sempat dikonfirmasi membintangi film arahan sutradara Choi Dong Hoon, yang dianggap sebagai salah satu sutradara tersukses di Korea. Namun ia terpaksa batal membintangi film tersebut karena penyakitnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts