Dukungan Sonny Septian Untuk Agnes Monica: Berprestasi dan Menginspirasi Banyak Orang!
Instagram/sonnyseptian/agnezmo
Selebriti

Sonny Septian ikut mengomentari pengakuan viral Agnes Monica yang tidak mempunyai darah Indonesia. Ia memamerkan potongan artikel Agnes yang disebut sebagai 'Selebritas Indonesia'.

WowKeren - Agnes Monica sukses menggemparkan publik dengan pengakuan tidak mempunyai darah Indonesia. Pelantun lagu "Diamonds" itu menyebut dirinya keturunan Jerman, Jepang dan China. Pernyataan tersebut menuai kontroversi dari banyak pihak.

Meski dihujat sombong karena malu mengakui asli Indonesia, Agnes mendapat dukungan dari sejumlah rekan artis, seperti Sonny Septian. Melalui postingan Instagram pada Rabu (27/11), Sonny memamerkan potongan artikel tentang Agnes yang dibuatkan patung lilin di musem Singapura.

Dalam artikel tersebut tertulis "Agnez Mo akan menjadi selebritas Indonesia pertama yang dibuatkan patung lilin di Museum Madame Tussauds Singapura." Bersama dengan postingan tersebut, suami Fairuz A. Rafiq ini menyebut Agnes sebagai sosok berprestasi dan menginspirasi banyak orang.

"Berprestasi dan menginspirasi banyak orang @agnezmo," tulis Sonny. "Buat siapapun mau Agama apapun,suku bangsa,warganegara,jenis kelamin,dari kelurahan atau kecamatan manapun,warna kulit apapun selama menginspirasi banyak orang untuk lebih semangat berkarya dengan baik why not selama tidak merugikan dan menjatuhkan orang lain *respect."

Di akhir tulisannya, bapak dengan 2 orang anak ini menyampaikan nasihat untuk membahagiakan keluarga serta mengurangi bermain media sosial. "Tapi jgn sampe mengidolakan yg berlebihan kepada siapapun sehingga akhirnya sama temen jadi bertengkar,dalam hal apapun yg berlebihan itu ga baik.. Yuk kita balik kerja pintar buat bahagiain keluarga aja,jgn kelamaan maen medsos ya," sambung Sonny.


Sonny Septian Dukungan

Instagram

Postingan Sonny tersebut langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Meski masih ada yang menuliskan cibiran pada Agnes, tak sedikit netizen memberi dukungan kepadanya. Terlebih, Agnes dikenal sebagai artis berprestasi bukan sensasi.

"Yuppps," tulis Tika T2. "Berprestasi tanpa sensasi.. mantul seperti kt2mu kak.." kata akun @erna***. "Yg bebakat ,berprestasi seperti @agnezmo ini diindonesia tertutup oleh artis2 pansos,settingan,halu ..." komentar akun @yo***. "Tp ya mendingan lah @agnezmo dia itu berprestasi bukan sensasi ky artis halu yg pansos good job agnes we love u alwys," imbuh akun @arya***.

"Dan @agnezmo gak suka nyinyirin orang kurang kerjaan kayak NM... Blum dapat aja tu orang,, akan ada masanya dia kena hukuman.. Tggu aja @sonnyseptian," komentar akun @shinta***. "So proud off u @sonnyseptian ......s7 bunget dengan kata kata mu k," sahut akun @princess***. "Betul..agnez mo bukan artis sensasi, tp prestasi...lain dgn yg onoh....serba sensasi tp masuk tv troosss...." imbuh akun @vivit***.

Terkait soal pengakuannya yang menjadi viral, Agnes telah memberi klarifikasi. Agnes juga meminta agar publik melihat secara keseluruhan video wawancaranya yang menjadi viral tersebut. Ia pun berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukungnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait