Komentar Ayu Ting Ting Di Video Ambassador Kecantikan Nia Ramadhani Bikin Salah Paham Sampai Geger
Selebriti

Nia Ramadhani meraih penghargaan sebagai Best Influencer dalam acara penghargaan sosialita dan kecantikan. Ia juga menjadi cover majalah ternama. Ayu Ting Ting ikut komentar.

WowKeren - Nia Ramadhani bulan ini sukses menjadi cover di tiga majalah kecantikan ternama. Bahkan, Nia meraih gelar sebagai Best Influencer dalam acara penghargaan sosialita dan kecantikan.

Melalui Instagram pribadinya, Nia membagikan sebuah video yang berisikan rangkuman potretnya saat menjadi cover majalah. Ia juga mengaku sangat bangga menjadi ambassador dari BLINK BEAUTY CLINIC.

"Saya bangga menjadi BLINK BEAUTY #AMBASSADOR! Klinik Kecantikan No. 1 di Indonesia @BlinkBeautyJkt! Rasakan pengalaman terbaik untuk perawatan dengan sertifikasi Internasional di area WAJAH, KULIT & TUBUHMU. Hanya di BLINK BEAUTY yang punya semuanya!" tulis Nia menyertai unggahan.

Photo-INFO

Instagram

Postingan tersebut mendapat respons positif dari warganet dan penggemar. Ayu Ting Ting juga meninggalkan pujian untuk istri dari Ardi Bakrie.


"Susah bgt y emg klw org cantik, diapain jg slalu cantik @ramadhaniabakrie best," puji Ayu dalam kolom komentar.

Sayangnya, komentar Ayu tersebut mendapat reaksi sinis nari warganet. Ada beberapa dari mereka yang justru salah paham menuding Ayu cari perhatian alias caper.

"Amis lapaknya kak nia di komen ama lu japok @ayutingting92," sindir netter. "@ayutingting92 kasian deh loe di cuekin kwkwkwkw," sahut lainnya. "@ayutingting92 ngarep bgt lu,SKSD," tambah yang lain.

Reaksi negatif sejumlah haters Ayu tersebut membuat warganet yang lain geram karena mengotori kolom. Mereka lantas balik mencibir para haters hingga geger. Hingga kini, komentar Ayu telah mendapat 80 balasan.

Di tengah keributan tersebut, Nia muncul dan sempat membalas pujian Ayu. "@ayutingting92 aduhh seneng di pujii samaa orang baiiik," balas Nia sambil menambahkan emoji cium.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru