Kriss Hatta Dipenjara Tapi Malah Dapat Penghargaan Usai Akun YouTube Tembus 100 Ribu
Selebriti
Kriss Hatta Dipolisikan Soal Kasus Perkelahian

Masih mendekam di dalam penjara, Kriss Hatta justru mendapatkan penghargaan dari pihak YouTube setelah akun pribadinya sukses menembus ratusan ribu subscriber.

WowKeren - Kriss Hatta masih menjalani proses hukum akibat kasus kekerasan yang dilakukannya kepada bintang FTV Anthony Hillenaar. Namun di tengah-tengah kasus hukum yang menimpanya, Kriss tiba-tiba mendapatkan sebuah penghargaan spesial.

Rupanya penghargaan ini diberikan dari pihak YouTube untuk mantan suami Hilda Vitria ini. Kriss sukses mendapatkan penghargaan Silver Play Button.

Penghargaan ini sendiri diberikan setelah akun YouTube Kriss sukses menembus angka 100 ribu subscriber. Sang ibu Kriss yakni yakni Tuty Suratinah yang membawakan penghargaan ini sampai ke tangan putranya.

Dengan sumringah, Kriss pun mengucapkan rasa terimakasih yang mendalam bagi para fans yang selama ini telah menikmati channel YouTube miliknya. "Oh ini aku dapat Silver Button dari YouTube, terima kasih untuk semua subscriber-ku nih," tutur Kriss saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (26/11).

Sang ibunda pun turut menimpali penghargaan yang diterima Kriss dari YouTube. Menurut Tuty, penghargaan tersebut sebagai bukti nyata jika hingga saat ini masih banyak penggemar yang selalu mendukung Kriss dalam melalui segala permasalahannya.


"Makasih juga untuk seluruh masyarakat Indonesia netizen Indonesia," ungkap Tuty. "I love you buat kalian ternyata Kriss di dalam masih dicintai kalian, cuman lewat YouTube."

Ternyata selama pria usia 31 tahun tersebut mendekam di penjara, sang ibu yang mengelola akun milik putranya. Sejauh ini memang sudah ada beberapa konten yang diunggah di akun milik Kriss selama ia di balik jeruji besi.

Sementara itu kasus hukum Kriss ini sendiri sebelumnya terjadi di sebuah klub malam Dragonfly pada 7 April 2019 lalu. Kala itu berdasarkan pengakuan Anthony, dirinya sedang duduk bersama dengan Kriss dan seorang pria lain yang baru dikenalnya yaitu Sandy.

Kemudian terjadi cekcok antara Kriss dan Sandy. Ia pun mencoba melerai namun tak disangka-sangka, Kriss justru mendaratkan pukulan ke wajahnya tepat di hidungnya sebanyak satu kali hantam. Akibatnya, hidung Anthony langsung mengucurkan darah yang cukup banyak.

Sementara menurut pengakuan Kriss, Anthony berusaha menggoda dan menggaggu kekasihnya yakni Rahelly Alia. Ia pun tidak terima dan langsung melayangkan pukulan ke wajah Anthony.

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts