Kylie Jenner dan Drake Disebut Sama-Sama Suka dan Saling Tertarik
Selebriti

Berita kedekatan Kylie dan Drake ini beredar setelah bintang 'Keeping Up with the Kardashians' tersebut mengakhiri hubungannya dengan Travis Scott pada akhir bulan September lalu.

WowKeren - Usai sempat menghebohkan publik dengan berita perpisahannya dengan Travis Scott (II) beberapa bulan terakhir, Kylie Jenner lagi-lagi jadi bahasan hangat lantaran kembali dirumorkan berkencan. Kali ini, bungsu Kardashian-Jenner tersebut disebut-sebut mulai dekat dengan rapper kondang Drake.

Rumor kedekatan keduanya sudah beredar sejak awal bulan November ini. Namun baik Kylie maupun Drake sendiri memilih bungkam dan tak memberikan klarifikasi. Akan tetapi, belum lama ini seorang sumber menyebut kalau sebenarnya Kylie dan Drake sendiri sama-sama saling tertarik.

"Drake sudah lama menyukai Kylie, begitu juga sebaliknya. Mereka selalu menjadi teman baik dan lebih sering hangout bersama karena Kylie single dan Drake juga memiliki rumah di Calabasas," ungkap sumber tersebut dilansir Us Weekly pada Rabu (27/11).

Meski demikian, seorang sumber membantah jika keduanya tengah terlibat hubungan romantis. Sumber tersebut mengaku keduanya masih ingin santai dan menjalani kedekatannya secara perlahan.


"Kylie dan Drake tidak terlibat hubungan romantis. Drake terkenal karena suka menggoda semua teman perempuannya dan dia serta Kylie memiliki dinamika yang hebat," imbuh sumber tersebut. "Dan Drake akan datang dan bersantai bersama Kylie dan putrinya Stormi Webster dari waktu ke waktu."

"Mereka tidak terhubung (dalam sebuah hubungan romantis) tetapi Kylie menikmati keberadaannya (Drake)," sumber tersebut kembali menambahkan. "Kylie sangat nyaman dengannya (Drake) karena dia sudah mengenalnya begitu lama. (Hubungan) itu bisa berubah menjadi sesuatu yang lebih dari teman. Kylie mengeksplorasi banyak hal dan senang bisa melihatnya. Tapi Kylie juga mempertimbangkan statusnya sebagai single."

Di sisi lain, tentunya berita ini beredar setelah Kylie dan Travis dikabarkan mengakhiri hubungan keduanya pada akhir bulan September lalu. Sebelumnya, rumor putusnya pasangan beda profesi ini merebak setelah Kylie kedapatan menghadiri pesta pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin tanpa ditemani sang rapper.

Travis sendiri kabarnya sama sekali tak merasa terganggu dengan rumor antara Kylie dan Drake. Travis disebut membebaskan Kylie untuk dekat dengan siapapun, termasuk seniornya sendiri. Ia juga sudah move on dan berfokus pada karier serta pertumbuhan putrinya, Stormi.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru