Demi Tampil Prima Di Adegan Aksi 'The Tale of Nokdu', Jang Dong Yoon Lakukan Hal Ini
TV

Sebagai pemeran utama, Jang Dong Yoon banyak melakukan aksi dalam drama 'The Tale of Nokdu'. Untuk tampil prima saat melakukan hal tersebut, inilah yang Jang Dong Yoon lakukan.

WowKeren - Drama "The Tale of Nokdu" telah tamat pada 25 November lalu dengan rating yang cukup memuaskan. Drama yang dibintangi oleh Kim So Hyun dan Jang Dong Yoon ini pun menuai banyak pujian.

Sebagai drama sageuk, "The Tale of Nokdu" memiliki banyak adegan aksi. Jang Dong Yoon sebagai pemeran tokoh utama bernama Nokdu ini pun mau tak mau harus melakukan berbagai adegan aksi yang seringkali menggunakan pedang hingga gerakan-gerakan sulit.


Untuk dapat tampil prima dalam tiap adegan aksi di drama tersebut, Jang Dong Yoon pun mengaku mempersiapkan banyak hal. Selain berdiet, ia juga rutin melakukan latihan aerobik.

"Saya ingin melakukan pekerjaan yang lebih baik dalam seriap penampilan di adegan aksi," kata Jang Dong Yoon yang dilansir Soompi pada Rabu (27/11). "Saya mengurangi persentase lemak tubuh saya menjadi 3 persen melalui diet dan latihan aerobik."

Sebelumnya, Jang Dong Yoong mengungkapkan bahwa ia ingin lebih gemuk. Namun, sang sutradara mengatakan bahwa ia cocok jika bertubuh ramping untuk memerankan Nokdu.

"Saya ingin perlahan-lahan naik setelah itu," ungkapnya. "Tetapi direktur berkata 'Saya pikir gambar yang ramping cocok dengan Nokdu'," kata pria kelahiran 1992 itu.

Aktor yang pernah membintangi drama "Just Dance" ini pun mengungkapkan bahwa ia telah melakukan banyak persiapan untuk perannya tersebut. Apalagi, ia pernah tinggal di sebuah sekolah aksi. "Aku banyak mempersiapkan dan pada dasarnya tinggal di sekolah aksi," ungkapnya.

Jang Dong Yoon mengungkapkan bahwa sebenarnya ia sudah lama ingin melakukan akting aksi. Namun, sebelum "The Tale of Nokdu", ia seringkali berperan sebagai seorang siswa. Hal itu menyebabkan pria yang mengaku dirinya ekstrovert itu tak bisa melakukan adegan aksi yang ia inginkan.

"Saya benar-benar ingin mencoba akting di adegan aksi," katanya. "Tapi karena aku memainkan banyak peran siswa, aku tidak bisa sering melakukannya. Aku ekstrovert dan suka berolahraga."

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts