Adegan Pertarungan Black Panther dan Hulk yang Dihapus di 'Avengers: Endgame' Beredar
Film

Adegan ini rupanya menampilkan momen saat para superhero sibuk melawan anak buah Thanos di final battle, di mana Marvel sempat mempertimbangkan adanya kerja sama antara Hulk dan Black Panther.

WowKeren - Meski telah ditayangkan sejak April lalu dan dirilis ulang pada akhir Juni lalu, namun rupanya antusiasme penggemar terhadap beragam detail "Avengers: Endgame" masih belum surut juga. Tak terkecuali dengan adanya beragam bocoran baru dari seri lanjutan "Avengers: Infinity War" tersebut.

Jika sebelumnya deleted scene "Avengers: Endgame" beredar luas dan menampilkan sejumlah momen epik seperti pertemuan Tony Stark (Robert Downey Jr.) dengan Morgan Stark dewasa (Katherine Langford) ataupun pertempuran Black Widow (Scarlett Johansson) dan Hawkeye (Jeremy Renner) dengan anak buah Thanos di Vormir, ternyata ada adegan penting lain yang juga sengaja tak ditampilkan dalam film pamungkas MCU ini.

Adegan ini rupanya menampilkan momen saat para superhero sibuk melawan anak buah Thanos di final battle. Ternyata pada saat pengembangan filmnya, Marvel sempat mempertimbangkan adanya kerja sama antara Hulk dan Black Panther.

Adegan ini bocor dari halaman "Avengers: Endgame - The Art of the Movie", yang mana menampilkan sebuah storyboard yang pada awalnya akan menghadirkan adegan kerja sama antara Black Panther dan juga Hulk.

Photo-INFO


Dalam adegan yang pada akhirnya tidak jadi tayang ini, kedua superhero ini bertarung melawan para alien anak buah Thanos, termasuk makhluk raksasa yang pernah muncul di film "The Avengers". Black Panther kemudian menemukan ide untuk melumpuhkannya, yaitu dengan menyerap tenaga yang sangat besar dari Hulk. Black Panther membiarkan Hulk memukulnya dan menyerap tenaga itu, dibuktikan dengan cahaya berwarna ungu muncul dari kostumnya.

Dengan tenaga Hulk yang ada dalam kostumnya, Black Panther dengan mudah menghancurkan anak buah Thanos tersebut. Jika adegan ini muncul di filmnya, tentu akan menjadi momen yang cukup menarik, mengingat pertemuan pertama kedua superhero tersebut yang agak canggung, serta keduanya yang cukup jarang berinteraksi.

Di sisi lain, karakter Hulk dan Black Panther sendiri dipastikan bakal kembali muncul di proyek masa depan Marvel Cinematic Universe (MCU).

Black Panther dipastikan bakal kembali di sekuel "Black Panther 2", yang dikonfirmasi menjadi bagian dari fase lima MCU yang bakal dimulai pada 2022 mendatang. Ryan Coogler bakal kembali menyutradarai proyek ini sekaligus menulis ceritanya. Sejumlah pemeran di seri sebelumnya seperti Chadwick Boseman (Black Panther), Letitia Wright (Shuri), dan Danai Gurira (Okoye) juga dipastikan kembali di sekuel ini.

Sedangkan Hulk sendiri dikonfirmasi bakal kembali muncul, meskipun belum ada keterangan detail tentang karakternya di masa depan. Namun yang pasti, Kevin Feige selaku Bos Marvel maupun Mark Ruffalo yang memerankan Hulk memastikan kalau karakter ini akan kembali muncul dengan sedikit perubahan di proyek masa depan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru