Toko di Inggris Diboikot, Gara-gara Larang Kucing Masuk
SerbaSerbi

Sebuah toko di Inggris mendapat kecaman dari pelanggan hingga netizen di media sosial. Diketahui penyebab kecaman tersebut karena para staf melarang kucing bernama Pumpkin untuk masuk ke dalam toko.

WowKeren - Sebuah toko di Norwich, Inggris tiba-tiba mendapat kecaman dari pelanggannya. Diketahui jika kecaman tersebut diberikan usai pihak toko melarang seekor kucing bernama Pumpkin masuk ke toko.

Padahal kucing tersebut sudah berada lama di toko tersebut dan menjadi daya tarik para pelanggan. Akibat larangan tersebut, para pelanggan pun berniat untuk memboikot toko bernama Tesco Express.

Para pelanggan merasa kesal setelah seorang staf menyebut Pumpkin sebagai penghalang saat bekerja. Bahkan para staf tersebut berusaha dengan keras untuk menghalangi kucing tersebut untuk masuk ke dalam toko.

Ancaman pemboikotan yang dilakukan para pelanggan itu lantas membuat Andrew Tabiner, sang kepala toko buka suara. Ia mengaku sengaja melarang kucing tersebut masuk ke dalam tokonya.


“Kucing itu dilarang dan kami melakukan yang terbaik untuk menunjukkan pintu itu. Intinya adalah kucing tersebut tidak boleh ada di toko, karena itu bukanlah kebijakan Tesco," ujar Andrew dilansir Metro, Selasa (26/11)."Kami juga melakukan segala cara untuk mencegahnya masuk."

Andrew menambahkan jika kucing oranye bernama Pumpkin itu bukanlah milik toko. Pasalnya, kucing berbulu sewarna labu itu sering terlihat mencari makan di sekitar toko.

Akibat larang dari toko tersebut membuat sejumlah netizen turut menyampaikan protesnya. Semua protes tersebut diluapkan oleh netizen melalui Facebook.

“Tidak setuju bagaimana Anda bisa melarang kucing dari mana pun, terutama kucing jalanan sejak ia berhasil hidup dari jalanan selama bertahun-tahun?” kata seorang netizen. "Pumpkin yang malang. Dia memiliki karakter seperti itu. Saya pikir para pendukungnya harus memboikot Tesco," ujar netizen lainnya.

Meski begitu, ada beberapa netizen yang mendukung aturan larangan toko tersebut. “Saya setuju, Pumpkin adalah kucing yang baik. Tetapi saya juga setuju bahwa hewan tidak boleh ada di toko makanan," komentar seorang netizen.

(wk/nidy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru