Yoona SNSD Pulang dari Vietnam, Wajah Segar dan Cantik Dipuji Mirip Barbie
StarNews
Selebriti

Rabu (27/11), Yoona kembali ke Korea. Seperti saat berangkat, kedatangan idol yang memulai karirnya pada 2007 itu di Bandara Internasional Incheon disambut jepretan kamera.

WowKeren - Yoona Girls' Generation berangkat ke Vietnam pada 25 November lalu. Penyanyi sekaligus aktris yang lahir pada 1990 diundang untuk menghadiri ajang penghargaan Asia Artist Awards 2019 yang digelar pada Selasa (26/11).

Hari ini, Rabu (27/11), Yoona kembali ke Korea. Seperti saat berangkat, kedatangan idol yang memulai karirnya pada 2007 itu di Bandara Internasional Incheon disambut jepretan kamera media.

Pada kesempatan tersebut, Yoona tampil cantik seperti biasa. Lawan main Hong Jong Hyun di serial "The King in Love" itu mengenakan atasan putih yang dipadukan dengan coat dan celana jins.


Yoona SNSD Pulang dari Vietnam, Wajah Segar dan Cantik Dipuji Mirip Barbie

fn star, Asia Today

Penampilan Yoona saat tiba di Korea ini tak pelak menjadi perhatian serta menuai banyak komentar dari para netizen. Sudah bisa ditebak, banyak pujian dilontarkan untuk pemilik nama lengkap Lim Yoona tersebut.

"Kenapa kau semakin hari semakin cantik?" komentar netizen. "Ini kecantikan yang tidak bisa dilewatkan selama beberapa hari. Dewi Yoona," kata netizen lainnya. "Selalu menyenangkan menjadi orang yang murni, bersih, baik dan cantik," ujar yang lain.

"Aku pasti percaya kalau diberitahu ini foto era 'Gee' 10 tahun yang lalu. Wow, dia seperti tidak menua," kata netizen. "Rusa Yoona, tidak pernah satu hari pun berlalu tanpa kau terlihat cantik," komentar yang lain. "Ini boneka Barbie," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait