Ini Chat Terakhir Goo Hara dengan Kakak Laki-Lakinya Sebelum Meninggal
Selebriti

Menyusul berita kematian, chat antara Goo Hara dan kakak laki-lakinya terungkap. Pada 27 November, kakak laki-laki Hara mengungkapkan salah satu chat KakaoTalk terakhir mereka .

WowKeren - Berita kematian Goo Hara masih terus menjadi sorotan publik. Mantan personel Kara itu ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa oleh asisten rumah tangga di rumahnya di kawasan Cheongdam, Seoul, sekitar pukul 6 sore waktu setempat pada 24 November.

Menyusul berita kematian, chat antara Goo Hara dan kakak laki-lakinya terungkap. Pada 27 November, kakak laki-laki Hara mengungkapkan salah satu chat KakaoTalk terakhir mereka sebagai berikut:

Ini Chat Terakhir Goo Hara dengan Kakak Laki-Lakinya Sebelum Meninggal

Source: Allkpop

Kakak: Tolong, oppa memintamu untuk tidak memikirkan hal-hal buruk, jangan sakit, jaga kesehatanmu, dan biarkan waktu berlalu sehingga nanti kau bisa menikah, punya bayi, dan jalani umur panjang yang masih kau miliki. Menangislah ketika kau sedih dan lepaskan. Aku tahu kamu tidak akan bisa melepaskan semuanya tapi, aku mencintaimu, adikku.


Goo Hara: Aku mencintaimu, oppa. Jangan khawatir.

Kakak: Kau pasti sedih sekali. Hatiku juga sangat sedih dan itu membunuhku. Makan makanan lezat saat kau berada di Jepang dan semangat.

Percakapan Goo Hara dan kakak laki-lakinya ini langsung menyedot perhatian netizen. Banyak yang mengaku sedih melihat begitu pedulinya sang kakak kepada Hara.

"Ini sangat menyedihkan. Hati kakaknya pasti kesakitan. Semoga dia beristirahat dengan tenang. Tolong jangan menjadi selebriti di kehidupanmu selanjutnya, hiduplah secara normal sebagai gantinya," komentar netizen. "Kalian tidak sering melihat saudara kandung mengatakan, 'Aku mencintaimu.' satu sama lain, jadi bayangkan seberapa dalam cinta mereka dan betapa mengejutkan semua ini bagi kakaknya," tambah netizen lain.

"Bayangkan rasa sakitnya begitu hebat sehingga dia bahkan tidak bisa memenuhi janjinya kepada keluarganya sendiri. Dia pasti sangat mengkhawatirkan Hara setelah kematian Sulli. Begitu banyak kesedihan atas keputusasaan dalam kata-katanya," sahut yang lain. "Jadi dia punya saudara laki-laki dan dia tampaknya sangat mencintainya. Aku yakin Hara juga menderita karena tidak bisa menepati janjinya kepada kakaknya. Istirahatlah dengan tenang," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru