Ashanty Dandan Tipis Malah Diprotes Terlihat Pucat, Beri Reaksi Mengejutkan Saat Diejek Penyakitan
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty sudah diperbolehkan pulang usai sempat dirawat di rumah sakit karena penyakit autoimun. Ia pun kembali aktif di media sosial memamerkan foto pemotretan yang sayangnya mendapat reaksi kurang baik.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Ashanty sempat mendapat perawatan intensif di rumah sakit karena penyakit autoimun yang dideritanya. Sekujur tubuhnya sampai bentol-bentol hingga harus menjalani operasi. Namun tak beberapa lama kemudian, istri dari Anang Hermansyah itu sudah diperbolehkan pulang ke rumah.

Ashanty pun mulai kembali aktif dalam media sosial, seperti yang terlihat di postingan Instagram pada Rabu (27/11). Dalam unggahannya, Ashanty memamerkan pemotretan untuk produk Korea. Perempuan berusia 35 tahun itu dirias dengan dandanan tipis yang flawless natural.

Postingan Ashanty itu langsung ramai dikomentari warganet. Namun yang menjadi sorotan adalah seorang netter yang ternyata protes soal dandanan Ashanty yang membuatnya terlihat pucat. "Jangn make up yg pucat bunda. Agak yg tipis dan ceria mukanya. Kangen senyum mu bunda. @ashanty_ash," tulis akun @cempakaputry11.

Menanggapi komentar tersebut, Ashanty rupanya bingung. "Hehe make up tipis salah, kl tebel dibilang seremm. Jd yg manaaa hehehe," balas Ashanty.


Ashanty

Instagram

Bukan hanya itu, ada juga netter yang mencibir dandanan Ashanty seperti orang penyakitan. "Keliatan seperti org penyakitan," tulis akun @lenilubis92.

Tak marah dibilang penyakitan, ibu sambung Aurel Hermansyah ini malah mengucapkan terima kasih. "Makasih mba," balas Ashanty singkat.

Meski sempat mendapat komentar negatif, netter lain tetap memuji Ashanty. Bahkan mereka menyebut pelantun lagu "Jodohku" ini terlihat seperti remaja berusia 17 tahun.

"Suka yg begini natural..ng usah menor2," kata akun @sundari***. "Bunda jd kelihatan sprt anak umur 17 th awet muda bgt....sehat selalu dan sukses trs ya bun," tambah akun @Joice***. "Pliiisss bunda sy bkn omong doang emng bunda kayak anak2 msh 17 thn nan bunda," sambung akun @gilang***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait