Ria Ricis Pamer Rekaman Lagu Restoran Cepat Saji, Tuai Reaksi Sinis Saat Sindir Oknum Rebut Lahan
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Sebelumnya Ria Ricis sempat diprotes oleh seorang penulis karena merilis buku. Sang penulis itu menyebut Ricis merebut lahan penulis-penulis lainnya. Kali ini sindiran Ricis malah yang menuai hujatan netizen.

WowKeren - Ria Ricis kembali menjadi bahan pergunjingan netizen saat merilis buku yang berjudul "Pamit Jilid 2". Ia diprotes oleh penulis bernama Livia Oktora yang nyebut Ricis "mengambil lahan". "Dear, Ria Ricis. Salam dari saya, plis jangan ambil lahan kami. Salam, Anak Indie," tulis Livia.

Diprotes mengambil lahan penulis, adik Oki Setiana Dewi ini memberi penjelasan. Ia mengaku telah lama menulis sejak tahun 2014 silam dan hasil keuntungan penjualan bukunya akan didonasikan pada yang membutuhkan.

Seolah ingin menyindir orang-orang seperti Livia, Ricis menulis kalimat kontroversial dalam postingan Instagram Story miliknya. YouTuber berusia 24 tahun itu memamerkan foto sedang rekaman untuk restoran cepat saji.

Ricis pun bertanya adakah seseorang yang merasa lahannya akan direbut saat dirinya bernyanyi. "Saya lagi rekaman untuk CD di KFC nih, ada yang mau bilang rebut lahan lagi gak?" tulis Ricis.


Ria Ricis Tuai Reaksi Sinis

Instagram

Postingan Ricis itu diunggah kembali oleh akun salah satu akun gosip pada Kamis (28/11). Sayangnya sejumlah netizen menanggapi sinis pernyataan Ricis tersebut.

"Jangankan tukang cabe sebelahan , indomar*t sama alfamar*t juga hobby banget kemana2 sebelahan atau hadap2an .. " kata akun @gheny***. "Bacot amat cis mending hiatus sana," sambung akun @saida***. "Julid juga dia," tambah akun @marfa***.

"Mancing bgt bwt di bully.. Ahahahahaha ntar di bully lgsg lapor polisi.. KELAKUAN.." tambah akun @eliza***. "Serah lu dah, kalo suara atau lagunya jelek juga pasti gak akan ada yg beli kan. Ribet amat, gausah sok nyindir gitu ish malu," kata akun @riri***. "

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait