Pangeran Harry dan Meghan Markle Bagikan Foto Langka Ini untuk Rayakan 2 Tahun Pertunangan
Getty Images
Selebriti

Memperingati dua tahun pertunangan mereka pada 27 November 2017 lalu, pasangan Duke dan Duchess of Sussex ini merilis foto-foto yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya.

WowKeren - 27 November tentunya menjadi tanggal yang bersejarah untuk pasangan Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle. Diketahui, pasangan yang baru saja dikaruniai momongan ini resmi mengumumkan pertunangan mereka di tanggal tersebut pada dua tahun silam.

Berselang dua tahun pasca pertunangan keduanya, Harry dan Meghan rupanya memiliki cara tersendiri untuk merayakan engagement anniversary mereka. Melalui akun Instagram resmi @sussexroyal, Duke dan Duchess of Sussex ini sepakat untuk membagikan footage spesial yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya.

Footage ini menampilkan serangkaian potret perjalanan keduanya saat bertunangan, kemudian menikah pada 19 Mei 2018 lalu, dan ketika mereka memperkenalkan sang buah hati, Archie Harrison Mountbatten-Windsor, selepas kelahirannya pada Mei 2019.


"27 November 2017, Pangeran Harry dan Meghan Markle mengumumkan berita pertunangan mereka, yang kemudian menjadi Yang Mulia The Duke dan Duchess of Sussex! Sejak itu mereka merayakan ulang tahun pernikahan mereka dan menyambut putra mereka, Archie, ke dunia," tulis keterangan @sussexroyal menyertai unggahan ini.

Tentunya ini bukanlah pertama kalinya Harry dan Meghan membagikan foto khusus untuk memperingati hari spesial mereka. Pada 19 Mei lalu, Duke dan Duchess of Sussex ini juga mengunggah footage langka dari momen Royal Wedding mereka untuk memperingati satu tahun pernikahan.

Footage tersebut menampilkan serangkaian potret yang diambil selama gelaran Royal Wedding berlangsung yang dikemas dalam sebuah video. Potret-potret itu dimulai dengan foto hitam-putih kedua calon mempelai yang tampak berseri-seri di dalam kapel, termasuk ketika Pangeran Harry dan Pangeran William selaku best man tersenyum ke arah kamera sambil menuruni tangga.

Foto lain menampilkan Meghan memegang tangan ibunya, Doria Ragland. Ada pula momen saat mantan aktris "Suits" tersebut disambut oleh ayah mertuanya, Pangeran Charles, ketika ia bersiap melangkah menuju altar. Momen lain yang ditampilkan adalah ketika Harry dan Meghan menandatangani dokumen pernikahan bersama Uskup Agung Canterbury, yang memimpin pernikahan mereka.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru