Dorce Gamalama Anggap Pengakuan Agnes Monica Bukan Darah Indonesia Cuma Bercanda, Kok Bisa?
Instagram/wopandanwangi
Selebriti

Dorce Gamalama juga memastikan Agnes Monica adalah orang Indonesia gara-gara perkataannya sendiri dalam wawancara viral tersebut. Meski demikian, Dorce menyayangkan pengakuan Agnes.

WowKeren - Hingga kini pengakuan Agnes Monica tidak mempunyai darah Indonesia masih menjadi perbincangan publik. Meski banyak yang kecewa dengan pengakuan pelantun lagu "Diamonds" itu, tak sedikit pula yang mendukung.

Pengakuan Agnes itu ikut ditanggapi oleh Dorce Gamalama. Ia menyebut Agnes sekadar bergurau. Walau begitu, presenter bernama asli Dedi Yuliardi Ashadi ini tetap menyayangkan pernyataan Agnes tersebut.

"Saya sih nggak salahin Agnez, mungkin Agnez sedang bergurau," kata Dorce saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Rabu (27/11) seperti dilansir dari Suara. "Saya nggak akan menghujat dia, tapi memang sangat disayangkan."

Dorce memastikan bahwa Agnes adalah orang Indonesia karena dalam wawancara yang menjadi viral tersebut sang penyanyi mengaku lahir di Indonesia. Namun soal perkataan Agnes mengaku tidak mempunyai darah Indonesia karena merupakan campuran Jerman, Jepang dan China, Dorce tak habis pikir.


"Di situ dia bilang, keluarganya nggak ada darah Indonesia," sambung Dorce. "Nggak usah keluarganya, yang pasti Agnez lahir di Indonesia otomatis dia jadi orang Indonesia, tumpah darahnya Indonesia, walaupun Agnez bicara itu terserah dia."

Lebih lanjut, Dorce mengajak netizen untuk tidak terlalu melebih-lebihkan pengakuan Agnes tersebut. Akhirnya, Dorce menyebut pengakuan bukan darah Indonesia karena tak punya keturunan Indonesia adalah hak pribadi Agnes sendiri.

"Yang penting netizen jangan berlebihan. Sah-sah aja kalau dia merasa tidak ada keturunan Indonesia," ungkap Dorce. "Nama ibunya ada embel-embel jawa, tapi ya sudahlah itu haknya dia untuk mengatakan bahwa dia tidak mempunyai darah Indonesia."

Dorce menegaskan bila Agnes dilahirkan di Indonesia maka otomatis menjadi warga negara Indonesia (WNI). Ia pun kembali memastikan bahwa pengakuan Agnes sekadar guyonan.

"Saya pertanyakan dimana Agnez lahir, kalau di Amerika dia bukan orang Indonesia, dia orang Amerika, karena setiap bayi lahir dimana pun, di Indonesia, dia jadi warga negara Indonesia," kata Dorce. "Agnez mungkin dia tidak mengakui kalangan keluarganya, tapi dia tetap orang Indonesia. Nggak apa-apa mungkin Agnez lagi bercanda, ya Nez ya."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru