Kedok Limbad Cuek Putrinya Dibully 'Anak Haram', Putra Tulis Bacot Sentil Ibu Tiri?
Instagram/limbadindonesia
Selebriti
Drama Rumah Tangga Limbad

Benazir Endang sang istri muda sempat mengungkap sudah tak cinta lagi dan ingin bercerai karena sikap dingin Limbad padanya dan sang putri, Lim Bintang. Disisi lain, Dhika putra Limbad dari istri tua menuliskan pesan sinis di InstaStory.

WowKeren - Limbad hingga kini belum angkat bicara soal drama antara istri pertama, Susi, serta anaknya Dhika, melawan istri muda, Benazir Endang.

Diakui Benazir, Limbad ternyata lebih memilih cuek ketika putri bungsunya, Lim Bintang, dibully Dhika sebagai "anak haram".


Sikap dingin Limbad membuat Benazir kecewa berat. Ia mengisyaratkan ingin bercerai dari Limbad.

"Saya tahu mereka sakit hati, tapi apa harus dilampiaskan pada anak saya yang tidak bersalah," seru Benazir di sebuah wawancara sembari menangis. "Master belum berkomentar apa-apa, ya padahal dia tahu tapi dia nggak membela anaknya. Dari situ saya sadar."

Ketika ditanya soal perasaannya pada Limbad, Benazir mengaku sudah tak cinta lagi. "Mungkin udah nggak ya, rasa cinta itu sudah pudar. Terlalu banyak sakit, ya maksudnya gini ketika anak saya dibully, master sebagai ayahnya tidak membela sama sekali. Ya memang dia di publik tidak bicara, tapi kan bisa balas komentar. Saya nggak minta dibela seperti apa, cuma anak saya sudah terzalimi," seru Benazir.

Istri Muda Limbad

Sumber: YouTube

"Buat Master, ayah dari Lim Bintang, tolonglah bicara, kita selesaikan baik-baik," seru Benazir. "Sebagaimana dulu, Master meminta saya kepada ibu saya, kita selesaikan baik-baik, pulangkan saya sama orangtua saya baik-baik. Saya tidak akan menuntut apapun. Saya berharap tidak ada teror lagi, Bintang bisa tumbuh layaknya anak-anak yang lain."

Ibunda Benazir juga mengiyakan hal serupa. "Awalnya baik, meminta kepada saya dan kembalikan anak saya. Walaupun tidak harus datang ke sini, cukup dengan mengatakan di surat 'Saya Selesai'. Kami tidak akan menuntut apa-apa. Biar dia jangan merasa takut diminta ini-ini, biar masyarakat tahu," seru ibunda Benazir.

Postingan Putra Tiri Benazir

Sumber: InstaStory

Menariknya setelah Benazir mengungkap kesedihan di media. Dhika sempat mengunggah postingan sinis.

Putra Limbad yang bernama lengkap Mohammad Mahardhika ini mengunggah karakter lucu "Spongebob". Tak cuma itu, di postingannya juga tertulis kata bacot.

Sayangnya sejauh ini tak diketahui makna kata bacot itu. Selain itu, belum terkuak apakah kata itu ditujukan untuk menyentil Benazir dan keluarga yang membongkar aib ke media.

You can share this post!

Related Posts