Selesai Nge-gym Tengah Malam, Bodi Kekar dan 'Roti Sobek' Atta Halilintar Bikin Auto Pingsan
Selebriti

Melalui Instagram Story pribadinya, Atta Halilintar agaknya sengaja bertelanjang dada untuk memamerkan bodinya yang kekar. Momen tersebut diambil tengah malam.

WowKeren - Atta Halilintar belakangan ini agaknya rajin melakukan olahraga. Terbukti ia baru-baru ini membagikan kegiatannya melatih kebugaran tubuh.

Melalui Instagram Story pribadinya, putra sulung dari keluarga Gen Halilintar itu memamerkan bodinya yang kekar. Atta agaknya sengaja bertelanjang dada untuk menunjukkan hasil olahraganya.


Foto yang dibagikan Atta tersebut rupanya sukses mencuri perhatian warganet. Pasalnya, pria yang baru genap berusia 25 tahun itu memiliki perut six pack yang kotak-kotak bak roti sobek.

Momen tersebut rupanya diambil Atta saat selesai nge-gym tengah malam. Sesuai keterangan dari foto yang bertuliskan "Masih kuruzzz... 00:00 Last man standing malam ini," tulis YouTuber kondang itu.

Sontak warganet membanjiri kolom komentar dengan beragam respons. Ada yang takjub dengan bodi kekar Atta, ada pula yang biasa saja. Yang jelas, tubuh Atta memang mengalami perubahan jika dibandingkan dengan sebelumnya.

"Wadaw bodinya," seru netter. "Perutnya gak nahan bang," sahut yang lain. "Dia ini gada inisiatif mau cukur rambut ya gerah liat rambutnya gustiiii," kata lainnya yang salah fokus ke rambut panjang Atta. "Bodo amat," timpal netter sinis.

You can share this post!

Related Posts