Sukses Di Korea, TXT Siap Debut Di Jepang Dan Luncurkan Logo Baru Yang Artistik
Musik

Meskipun baru debut pada Maret 2019 lalu, TXT telah menuai kesuksesan. Kini, grup besutan Big Hit Entertainment tersebut siap debut di Jepang dengan merilis sebuah mini album dan juga logo baru yang artistik.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, TXT kembali menyapa penggemarnya dengan album baru. Grup besutan Big Hit Entertainment itu comeback dengan merilis album bertajuk "The Dream Chapter: MAGIC" dengan lagu utama bertajuk "Run Away".

Belum genap satu tahun debut di Korea Selatan, kini "adik" dari BTS (Bangtan Boys) tersebut siap untuk debut di Jepang. Kabar tersebut diungkapkan melalui akun Twitter resmi TXT Jepang, yakni @TXT_bighit_jp pada Kamis (28/11) ini.


Sukses Di Korea, TXT Siap Debut Di Jepang Dan Luncurkan Logo Baru Yang Artistik

Twitter

Grup yang mulai debut pada Maret 2019 ini rencananya akan debut di Jepang merilis mini album bertajuk "Magic Hour". Dalam album tersebut, mereka akan merilis lagu di dua album Korea mereka sebelumnya, yakni “Crown”, “Run Away”, dan “Angel Or Devil” dalam versi Jepang.

"Crown" sendiri merupakan lagu utama dari album pertama mereka, yakni "The Dream Chapter: Star". Sementara itu, “Run Away” dan “Angel Or Devil” adalah lagu di album terbaru Korea mereka yakni "The Dream Chapter: Magic".

Selain itu, TXT juga merilis logo terbaru yang dibuat khusus untuk album Jepangnya tersebut. Menariknya, logo itu menampilkan senjata khas Jepang, yakni shuriken. Senjata tersebut divisualkan sedemikian rupa sehingga membentuk huruf "TXT".

Sukses Di Korea, TXT Siap Debut Di Jepang Dan Luncurkan Logo Baru Yang Artistik

Twitter

Album tersebut rencananya akan segera dirilis pada 15 Januari 2020 mendatang. Sementara itu, pra-penjualan album ini akan dibuka pada Kamis (28/11) di toko resmi TXT Jepang dan juga Universal Music Store.

Sementara itu, usai merilis MV "Magic Island", TXT siap meluncurkan MV terbarunya yang bertajuk "Angel Or Devil". Mereka sudah membagikan teaser MV tersebut pada Rabu (27/11). Dalam teaser tersebut, terlihat Soobin yang nampak manis dengan dikelilingi balon berwarna merah muda.

TXT sendiri diketahui telah menjual lebih dari 120.000 keping album terbaru mereka dalam waktu seminggu setelah perilisan. Album "The Dream Chapter: MAGIC" itu mencetak rekor dengan menjadi penjualan terbaik pribadi untuk grup usai menjual sekitar 124.252 keping di minggu pertama.

You can share this post!

Related Posts