Soal Kontroversi Pengakuan Agnez Mo, Ayu Dewi: Semua Dipotong-Potong Bikin Salah Persepsi
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi memiliki pendapat sendiri soal kontroversi pengakuan Agnez Mo. Ia yakin bahwa Agnez menyampaikan hal yang benar dan tak seperti persepsi kebanyakan orang.

WowKeren - Agnes Monica menuai kontroversi karena pengakuannya di sebuah acara Hollywood. Penyanyi yang kini lebih dikenal sebagai Agnez Mo itu dianggap tak nasionalis usai menyebutkan bahwa dirinya tak memiliki darah Indonesia. Tentu hal ini menuai perdebatan di kalangan publik.

Sejumlah selebriti Tanah Air pun ikut dimintai komentar tentang pengakuan Agnez ini. Salah satu yang terbaru ada Ayu Dewi. Ia memiliki pendapat sendiri soal kontroversi pengakuan Agnez. Menurutnya, publik salah persepsi dengan pernyataan Agnez karena video wawancaranya dipotong.

"Dia kan enggak ngomong bukan orang Indonesia setahu aku. Dia berbicara mengenai sukunya dia saja," kata Ayu Dewi ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (27/11). "Jadi hari ini banyak yang memotong misalnya dari 10 menit tayangan jadi satu menit. Semua dipotong-potong bikin salah persepsi."


Ayu Dewi pun menganggap bahwa kontroversi ini tidak perlu diperpanjang lagi mengingat Agnez sudah membuat klarifikasi di Instagram miliknya. "Dia (Agnez) sudah konfirmasi juga di Instagramnya. Jadi ya sudahlah," lanjut sahabat Luna Maya tersebut.

Lebih lanjut, Ayu mengimbau publik untuk tak mudah tersulut dengan apa yang heboh di media sosial. Seharusnya mereka mengecek dulu fakta yang sebenarnya dari apa yang heboh dibahas di media sosial akhir-akhir ini. Sehingga tidak memberikan pendapat yang salah dan tak sesuai fakta.

"Masyarakat Indo itu sudah cerdas. Cuma kadang-kadang ada sesuatu yang naik sengaja dibuat heboh," tegas mantan pembawa acara "Dahsyat" tersebut. "Ada beberapa orang yang enggak cross check. Maksud aku, besok-besok dicek dulu baru bersuara."

Sementara itu, banyak selebriti Tanah Air yang terang-terangan memberikan dukungan kepada Agnez. Seperti di antaranya ada Anji, Rachel Amanda hingga Daniel Mananta. Rachel mengatakan bahwa pengakuan Agnez tak berdarah Indonesia wajar karena memang tidak ada yang memiliki genetik murni Indonesia.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru