Ria Ricis Dibela Boy Candra Soal Tudingan Ambil Lahan Rezeki Penulis Buku
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis baru saja merilis karya terbarunya yang bertajuk 'Pamit Jilid 2'. Namun, buku tersebut menuai protes dari salah satu perwakilan penulis yang menyebut Ricis mengambil lahan rezeki mereka.

WowKeren - Ria Ricis kembali mempersembahkan karya terbarunya, yakni buku bertajuk "Pamit Jilid 2". Namun, karya baru Ricis tersebut dianggap mengambil lahan rezeki para penulis. Menanggapi tudingan tersebut, Ricis pun menjelaskan aliran dana dari hasil penjualan buku-bukunya.

Meski begitu, langkah Ricis menerbitkan buku tak selamanya ditanggapi sinis oleh sesama penulis. Sebut saja Boy Candra yang telah merilis 16 buku. Bahkan, salah satu buku Boy yang bertajuk "Seperti Hujan" akan diadaptasi ke layar lebar dalam waktu dekat.

Melalui akun Twitter miliknya, Boy mengungkapkan bahwa langkah Ricis yang lebih dikenal sebagai YouTuber sah-sah saja. Boy pun merasa pernyataan "mengambil lahan rezeki" sangat aneh seolah meragukan kekuasaan Tuhan.

"Ada yang marah-marah karena ada youtuber yang nerbitin buku. Padahal sah-sah saja. Aneh lagi kalau merasa mereka —youtuber— nerbitin buku malah mengambil lahan rezekimu. Ada-ada saja," tulis Boy pada Rabu (27/11). "Bagaimana mungkin rezekimu bisa diambil orang lain? Ketukar saja enggak mungkin. Saya sih yakin."


Pembelaan Boy Candra tentang Karya Terbaru Ria Ricis

Twitter

Dukungan Boy tersebut lantas dibalas Ricis dengan sebuah doa. "Aku doain ka boy sukses terus aamiin," komentar adik Oki Setiana Dewi tersebut.

Lebih lanjut, Boy Candra mengaku senang dengan kehadiran penulis-penulis baru. Bahkan, Boy tak pernah menganggap para penulis baru sebagai saingan.

"Rezeki mah sudah ada yang ngatur. Kalau saya, semakin banyak penulis, semakin banyak pembaca malah semakin senang," tulis Boy di hari yang sama. "Enggak pernah ngerasa saingan (dalam artian negatif). Malah, makin jadi semangat kalau makin banyak penulis baru."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru